androidvodic.com

Gavi dan Ronald Araujo Dua Pemain Kunci Masih Tetap Jadi Pemain 'Tim B' Barcelona Karena Masalah Ini - News

News- Dua pemain Barcelona yang sedang naik daun, Gavi dan Ronald Araujo masih bermain di Barcelona dengan kontrak lama.

Gavi menandatangani kontrak baru dengan La Azulgrana pada bulan September yang menetapkan bahwa dia adalah anggota dari daftar tim utama mereka, yang diharapkan klub akan cukup untuk memenuhi kriteria pada pendaftaran liga.

Namun, peraturan baru berarti bahwa Barça tidak memiliki margin keuangan untuk mendaftarkan pemain baru karena tagihan gaji mereka jauh melebihi batas gaji yang telah ditetapkan LaLiga.

Dan itu terlepas dari penjualan Memphis Depay ke Atlético Madrid dan Gerard Piqué pensiun pada November.

Barcelona harus secara signifikan mengurangi tagihan gaji mereka antara sekarang dan awal Juli jika mereka ingin dapat mendaftarkan pemain baru – termasuk Gavi – tepat waktu untuk musim 2023-24.

Bek Araújo, yang tampil luar biasa sejak kembali dari Piala Dunia, berada dalam situasi yang persis sama seperti yang dialami Gavi.

DIANULIR- Reaksi Bek Barcelona, Ronald Araujo setelah golnya ke gawang Benfica dianulir dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Camp Nou (24/11) kemarin.
DIANULIR- Reaksi Bek Barcelona, Ronald Araujo setelah golnya ke gawang Benfica dianulir dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Camp Nou (24/11) kemarin. (LLUIS GENE / AFP)

Gavi Bisa Tinggalkan Barcelona Pada 2024

Pesepak bola muda Barcelona, Gavi bisa meninggalkan Barcelona secara gratis pada 2024 jika gagal mendaftarkan kontrak baru.

Gelandang Barcelona, Gavi dapat ditetapkan untuk meninggalkan klub secara gratis pada tahun 2024 jika gagal mendaftarkan kontrak barunya.

Pemain berusia 18 tahun, Gavi kembali tampil solid dan berani melawan Real Sociedad di Camp Nou.

Tendangannya membentur mistar gawang di babak kedua, pemain internasional Spanyol membantu memastikan lolosnya Barcelona ke semifinal Copa del Rey dengan kemenangan 1-0 yang diperoleh dengan susah payah atas Real Sociedad.

Dilansir Forbes, beberapa jam sebelum kick off, Gavi menjadi berita utama.

Ketika tersiar kabar bahwa La Liga telah menolak untuk mengizinkan Barca mendaftarkan kontrak baru.

Barcelona gagal menavigasi Financial Fair Play dan memenuhi setidaknya dua poin dari peraturannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat