androidvodic.com

Joao Cancelo Putuskan Tinggalkan Manchester City untuk Bergabung dengan Bayern Muenchen Karena Ini - News

News- Joao Cancelo memutuskan untuk meninggalkan Manchester City untuk bergabung dengan Bayern Muenchen bukan tanpa alasan.

Alasan yang melatarbelakangi keputusan Joao Cancelo untuk meninggalkan Manchester City adalah terkait dengan waktu bermain.

Waktu bermain pemain andalan Portugal, Joao Cancelo di Manchester City belakangan ini semakin berkurang.

Pemain berusia 28 tahun itu sering ditinggalkan di bangku cadangan dalam tiga dari lima pertandingan terakhir Liga Premier Manchester City.

Mantan talenta Juventus itu menyelesaikan 90 menit penuh hanya sekali selama durasi itu.

John Stones, Nathan Ake, Kyle Walker, dan bintang muda berusia 18 tahun Rico Lewis semuanya lebih disukai dalam peran fullback baru-baru ini.

Sehingga, Joao Cancelo, salah satu bintang yang tampil gemilang di Man City bersiap untuk keluar secara mengejutkan.

Joao Cancelo membuat kejutan dengan keputusannya akan meninggalkan klub juara Liga Premier, Manchester City setelah setuju untuk bergabung dengan Bayern Muenchen.

Joao Cancelo, salah satu fullback paling disegani di dunia sepak bola, hampir pindah ke Allianz Arena dengan transfer yang tidak disangka-sangka.

Ini adalah pembaruan transfer yang tidak dilihat oleh siapa pun!

Dengan kurang dari 48 jam tersisa di bursa transfer Januari, salah satu pemain paling berbakat Manchester City, Joao Cancelo telah setuju untuk meninggalkan Stadion Etihad ke Bayern Muenchen.

Joao Cancelo, bek sayap yang sangat dihormati yang dianggap sebagai salah satu yang terbaik di dunia oleh para penggemar dan pakar.

Meskipun menjadi tokoh kunci dalam kesuksesan klub yang tak tertandingi dalam beberapa tahun terakhir, juara bertahan Liga Premier telah setuju untuk membiarkannya pergi dengan status pinjaman ke raksasa Bundesliga.

Menurut David Ornstein, jurnalis dari Athletic, bahwa kesepakatannya kemungkinan akan mencakup opsi beli.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat