androidvodic.com

Alasan Weghorst Sentuh Tulisan 'This is Anfield', Erik Seven Hag Didamprat Kritik 'Terlalu Pintar' - News

Alasan Weghorst Sentuh Tulisan 'This is Anfield' Saat Tragedi 7-0

News - Pemain anyar Manchester United, Wout Weghorst menjelaskan mengapa dia menyentuh tanda 'Ini Anfield' sebelum Manchester United kalah telak 7-0 dari Liverpool.

Pemain berusia 30 tahun itu mendapat reaksi keras dari para penggemar Man United karena menyentuh tanda ikonik beberapa saat sebelum berjalan keluar di lapangan Anfield pada Minggu lalu.

Tapi Wout Weghorst membela tindakannya dan mengklaim dia menyentuh tanda itu untuk menuntaskan kebiasaan rekannya di Timnas Belanda yang membela Liverpool, Virgil van Dijk.

Baca juga: 7 Fakta Memalukan Man United Dibantai Liverpool 0-7, Erik 7 Hag Pusing 7 Keliling

Wout Weghorst mengaku, biasanya dia tidak reaktif menanggapi isu yang tengah hangat di media sosial.

Tapi untuk urusan menyentuh tanda ikonik di markas besar Liverpool di Anfield, Wout Weghorst memutuskan untuk memberi klarifikasi di akunnya di media sosial soal alasan mengapa dia menyentuh tanda itu.

Dalam klarifikasinya itu Wout Weghorst  juga menegaskan Man United akan bangkit kembali dari kekalahan yang memalukan itu.

Baca juga: Sifat Asli Bruno Fernandes dan Raphael Varane Muncul Saat MU Hancur: Kapten Pengecut dan Bek Ksatria

Unggahan klarifikasi Wout Weghorst soal alasan di menyentuh tulisan This is Anfield saat tragedi kekalahan Man United 0-7 dari tuan rumah Liverpool.
Unggahan klarifikasi Wout Weghorst soal alasan di menyentuh tulisan This is Anfield saat tragedi kekalahan Man United 0-7 dari tuan rumah Liverpool. (instagram/sportbibble)

Dalam unggahannya di instagram Wout Weghorst menulis:

"Biasanya saya tidak pernah bereaksi terhadap topik media, tetapi untuk yang satu ini sangat berharga karena kalian penggemar United yang luar biasa penting bagi saya. Jadi saya hanya ingin mengklarifikasi video yang beredar.

“Dari tim nasional saya tahu bahwa Virgil selalu menyentuh tanda itu dan saya pergi untuk menghentikannya menyentuhnya untuk mencoba dan menghentikannya sebelum pertandingan.

"Sebagai seorang anak saya selalu mendukung FC Twente, dan sebagai pemain yang bangga untuk Manchester United, dedikasi saya kepada klub yang luar biasa ini tidak akan pernah dipertanyakan.

"Hari Minggu itu adalah hari yang buruk bagi kami semua, kami melakukan segalanya untuk memperbaikinya di minggu-minggu mendatang. Kami akan bangkit kembali bersama dan mencapai tujuan kami musim ini."

Penyerang Belanda Manchester United, Wout Weghorst, bereaksi setelah kehilangan peluang pada pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Liga Inggris antara Nottingham Forest dan Manchester United, di stadion The City Ground, di Nottingham, Inggris tengah, pada 25 Januari 2023.
Penyerang Belanda Manchester United, Wout Weghorst, bereaksi setelah kehilangan peluang pada pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Liga Inggris antara Nottingham Forest dan Manchester United, di stadion The City Ground, di Nottingham, Inggris tengah, pada 25 Januari 2023. (DARREN STAPLES/AFP)

Wout Weghorst bergabung dengan Manchester United dengan status pinjaman dari Burnley pada Januari ketika Erik ten Hag pemain untuk melapis lini depan menyusul kepergian Cristiano Ronaldo.

Tapi sang striker hanya mencetak satu gol sejak tiba di Old Trafford.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat