androidvodic.com

Real Madrid Cuci Gudang, Carlo Ancelotti Depak Enam Pemain Utama: Eden Hazard Legowo - News

Real Madrid Cuci Gudang, Carlo Ancelotti Depak Enam Pemain Utama: Eden Hazard Legowo

News - Real Madrid dilaporkan akan cuci gudang pemain pada bursa transfer pemain musim panas, Juni mendatang.

Real Madrid disebutkan butuh dana segar guna membeli pemain-pemain baru guna memperbarui skuad mereka.

Sesuai laporan Fichajes, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, ingin merombak skuadnya.

Baca juga: Alasan Weghorst Sentuh Tulisan This is Anfield, Erik Seven Hag Didamprat Kritik Terlalu Pintar

Baca juga: 7 Fakta Memalukan Man United Dibantai Liverpool 0-7, Erik 7 Hag Pusing 7 Keliling

Don Carlo sadar, untuk itu dia harus melepas sejumlah pemain inti sebelum merekrut pemain baru.

Belakangan, Carlo Ancelotti sudah menyebutkan enam pemain yang potensial meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

Enam nama itu antara lain Jesús Vallejo, Mariano Díaz, Eden Hazard, Andriy Lunin, Álvaro Odriozola, dan Marco Asensio.

Keenam pemain itu akan meninggalkan Real Madrid pada akhir musim.

Vallejo tidak mendapatkan peluang bermain seperti yang dia inginkan, sementara Eden Hazard juga mengeluhkan hal yang sama.

Lunin dan Odriozola selalu dianggap sebagai pemain cadangan sejati, dan kini mereka telah diberi izin untuk pergi.

Baca juga: Daftar Lima Superstar yang Hengkang dari Klub di Akhir Musim: Asensio Membelot ke Barcelona

Gelandang Spanyol Real Madrid Marco Asensio (Kiri) bersaing dengan penyerang Real Mallorca Korea Selatan Lee Kang-in selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara RCD Mallorca dan Real Madrid di stadion Visit Mallorca di Palma de Mallorca pada 5 Februari 2023.
Gelandang Spanyol Real Madrid Marco Asensio (Kiri) bersaing dengan penyerang Real Mallorca Korea Selatan Lee Kang-in selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara RCD Mallorca dan Real Madrid di stadion Visit Mallorca di Palma de Mallorca pada 5 Februari 2023. (JAIME REINA / AFP)

Diaz belum berhasil tampil mengesankan sejak merumput kembali, sementara Marco Asensio masuk dalam daftar jual meski tampil baik musim ini.

Pelatih asal Italia itu menyatakan akan sibuk di bursa transfer pada jendela musim panas. Kenapa baru sekarang Carlo Ancelotti ingin bersih-bersih di Madrid?

"Kami tidak terjun ke pasar transfer musim dingin karena kami tidak perlu melakukannya. Jika Anda merencanakan skuat Anda dengan baik di musim panas maka Anda tidak perlu menggunakan pasar musim dingin. Ketika Anda masuk Januari, itu berarti sesuatu telah terjadi, yang bisa menjadi cedera, tapi kami baik-baik saja," kata Carlos Ancelotti.

Eden Hazard Legowo

Pemain depan Real Madrid Eden Hazard (tengah) berebut bola dengan pemain belakang Real Mallorca Martin Valjent (kiri) dan Pablo Maffeo selama pertandingan liga Spanyol antara Real Madrid CF dan RCD Mallorca di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 11 September 2022.
Pemain depan Real Madrid Eden Hazard (tengah) berebut bola dengan pemain belakang Real Mallorca Martin Valjent (kiri) dan Pablo Maffeo selama pertandingan liga Spanyol antara Real Madrid CF dan RCD Mallorca di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 11 September 2022. (THOMAS COEX / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat