androidvodic.com

Daftar Lima Superstar yang Hengkang dari Klub di Akhir Musim: Asensio Membelot ke Barcelona - News

Bursa Transfer: Daftar Lima Superstar yang Hengkang dari Klubnya di Akhir Musim Ini

News - Sejumlah bintang sepakbola dilaporkan akan hengkang dari klubnya saat ini pada bursa transfer musim panas, Juni mendatang.

Para bintang sepakbola itu hengkang di bursa transfer dengan beragam alasan, selain karena berakhirnya kontrak mereka di klub saat ini.

Satu di antara alasan umumnya adalah sang pemain mungkin merasa diremehkan atau kurang dihargai oleh tim mereka saat ini dan mencari peluang yang lebih baik di klub lain.

Baca juga: 7 Fakta Memalukan Man United Dibantai Liverpool 0-7, Erik 7 Hag Pusing 7 Keliling

Baca juga: Man United Bernafsu Bajak Transfer Benjamin Sesko, Sir Alex: Marcus Rashford Bukan Striker!

Para pemain berstatus superstar ini menjadi frustrasi atas kurangnya waktu bermain atau kesempatan untuk berkembang.

Selain itu, alasan pribadi, perbedaan pendapat dengan pelatih, cekcok dengan rekan satu tim, atau buruknya manajemen juga dapat berperan dalam keputusan pemain untuk meninggalkan klub.

Dirangkum dari SportSkeeda, berikut lima superstar sepakbola yang dipastikan akan meninggalkan klubnya di akhir musim:

Baca juga: Sifat Asli Bruno Fernandes dan Raphael Varane Muncul Saat MU Hancur: Kapten Pengecut dan Bek Ksatria

5. Youri Tielemans (Leicester City)

Gelandang Leicester City asal Belgia Youri Tielemans (tengah) merayakan gol pertama mereka dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 16 Oktober 2021.
Gelandang Leicester City asal Belgia Youri Tielemans (tengah) merayakan gol pertama mereka dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 16 Oktober 2021. (Paul ELLIS / POOL / AFP)

Desas-desus soal hengkangnya Youri Tielemans dari Leicester City sudah lama berembus.

Lumpuh oleh masalah keuangan mereka musim panas lalu, The Foxes secara luar biasa bisa mempertahankan salah satu bintang utama mereka.

Namun, Youri Tielemans sepertinya saat ini sadar kalau dia justru menyia-nyiakan tahun-tahun penting dalam kariernya dengan bermain untuk tim yang berkinerja buruk.

Leicester City berada di urutan ke-15 di Klasemen Liga Inggris dan mustahil mempertahankan Tielemans setelah bursa transfer musim panas ini.

Kontrak gelandang Timnas Belgia itu akan berakhir Juni 2023 ini dan beberapa klub papan atas telah dikaitkan dengan kepindahannya.

Real Madrid dan Liverpool dilaporkan menjadi dua raksasa yang tertarik memakai jasanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat