androidvodic.com

Man United Bernafsu Bajak Transfer Benjamin Sesko, Sir Alex: Marcus Rashford Bukan Striker! - News

Man United Bernafsu Bajak Transfer Sesko, Sir Alex: Marcus Rashford Bukan Striker!

News - Manchester United dilaporkan siap membajak kesepakatan transfer pemain antara RB Leipzig dan RB Salzburg untuk striker Benjamin Sesko.

Man United disebutkan memang mengincar striker baru pada jendela transfer musim panas, Juni mendatang.

Selain Benjamin Sesko, Victor Osimhen dari Napoli dan Harry Kane dari Tottenham Hotspur dilaporkan berada di posisi teratas radar pelatih Man United, Erik ten Hag.

Baca juga: 7 Fakta Memalukan Man United Dibantai Liverpool 0-7, Erik 7 Hag Pusing 7 Keliling

Baca juga: Sifat Asli Bruno Fernandes dan Raphael Varane Muncul Saat MU Hancur: Kapten Pengecut dan Bek Ksatria

Meski begitu, Manchester United menaruh minat besar pada Benjamin Sesko (19).

Belakangan, niat Man United makin kuat dan siap membajak deal Leipzig dan Salzburg untuk wonderkid Slovenia itu.

Menurut Football Insider, striker muda itu siap untuk memulai karier ke Bundesliga pada Juni mendatang tetapi Man United masih mengejarnya.

Benjamin Sesko sejauh ini tampil meteorik di Bundesliga Austria, mencetak 11 gol dalam 30 pertandingan di seluruh kompetisi.

Dia mengantongi hat-trick saat RB Salzburg mengalahkan Rapid Wien 4-2, Minggu (5 Maret).

Baca juga: Tiga Catatan Minor Manchester United saat Lawan Liverpool: MU Minim Gol di Anfield

GABUNG RB LEIPZIG- Mimpi fan Manchester United untuk mendapatkan Benjamin Sesko gagal terwujud. Daripada gabung Manchester United, Benjamin Sesko malah memilih bergabung dengan RB Leipzig. Dia dikontrak oleh klub RB Leipzig sampai 2028.
GABUNG RB LEIPZIG- Mimpi fan Manchester United untuk mendapatkan Benjamin Sesko gagal terwujud. Daripada gabung Manchester United, Benjamin Sesko malah memilih bergabung dengan RB Leipzig. Dia dikontrak oleh klub RB Leipzig sampai 2028. (Tangkapan layar Twitter/Fabrizio Romano)

Moncernya penampilan membuat pemain Slovenia itu dibanding-bandingkan dengan striker Manchester City Erling Haaland karena fisik dan ketajaman mencetak gol.

Adapun Haaland, juga memulai kariernya di Salzburg.

Penyerang itu mengakui dalam sebuah wawancara tahun lalu bahwa rekan satu timnya itu menganggap dia penyerang yang lebih unggul daripada Haaland, si pencetak gol terbanyak Liga Inggris Premier League musim ini.

"Perbandingan seperti itu memotivasi saya dan memberi saya energi. Itu bukan tekanan. Saya akan mendengarkan dan belajar sehingga saya bisa menjadi lebih baik dari dia. Rekan satu tim saya di klub memberi tahu saya bahwa Haaland dan saya sangat mirip, terutama di dalam hal kecepatan. Kebanyakan dari mereka bahkan memberitahuku bahwa aku lebih baik darinya!" kata Benjamin Sesko dilansir SportBible.

Pakar transfer Fabrizio Romano melaporkan bahwa RB Leipzig sudah sepakat atas transfer Sesko dengan nilai sebesar 20 juta euro.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat