androidvodic.com

Tak Hiraukan Risiko Skorsing Kartu Kuning, 2 Sosok Kunci Manchester United Tetap Main di Liga Eropa - News

News - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, menegaskan bahwa dua pemain kuncinya, yaitu Bruno Fernandes dan Casemiro akan tetap bermain di Liga Eropa.

Padahal Bruno Fernandes dan Casemiro hanya perlu mendapatkan satu kartu kuning lagi dan mereka akan kena skorsing.

Pertandingan antara Real Betis vs Manchester United sendiri akan dilaksanakan di Stadion Benito Villamarin pada Jumat (17/3/2023) pukul 00.45 WIB.

Baca juga: Manchester United Diterpa Badai Cedera dan Hukuman Kartu Merah, Erik ten Hag Iri dengan Arsenal

Sesuai dengan aturan kompetisi Liga Eropa, jika pemain telah mendapatkan tiga kartu kuning, dihitung dari babak grup hingga fase gugur, mereka akan mendapatkan skorsing satu laga.

"Mereka akan bermain," kata Erik ten Hag dalam konferensi pers pra-pertandingan dilansir Metro.

"Ini adalah lawan yang bagus, minggu lalu kami mendapatkan hasil yang bagus, tetapi kami harus bertarung lagi dan kami membutuhkan pemain terbaik kami."

"Kami membutuhkan kemenangan dan kami membutuhkan tim terbaik kami," terangnya.

Gelandang Manchester United Casemiro (kanan) bereaksi setelah mendapat kartu merah dari wasit Anthony Taylor di pertandingan Liga Inggris melawan Southampton di Old Trafford di pada 12 Maret 2023.
Gelandang Manchester United Casemiro (kanan) bereaksi setelah mendapat kartu merah dari wasit Anthony Taylor di pertandingan Liga Inggris melawan Southampton di Old Trafford di pada 12 Maret 2023. (DARREN STAPLES / AFP)

Di sisi lain, kabar cedera juga masih menghantui kubu Setan Merah.

Terbaru, Alejandro Garnacho mendapatkan cedera engkel saat MU bermain imbang di Liga Inggris melawan Southampton.

Ini berarti Alejandro Garnacho menyusul Christian Eriksen, Anthony Martial, dan Donny van de Beek yang lebih dahulu menepi.

"Dia [Garnacho] akan kembali sebelum akhir musim," sambung ten Hag.

"Kami memerlukannya untuk kembali secepat mungkin dan kami harap dia siap," terangnya.

Gelandang Manchester United asal Argentina Alejandro Garnacho merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Manchester United dan West Ham di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 1 Maret 2023. Lindsey Parnaby /
AFP
Gelandang Manchester United asal Argentina Alejandro Garnacho merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Manchester United dan West Ham di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 1 Maret 2023. Lindsey Parnaby / AFP (LINDSEY PARNABY / AFP)

Kabar buruk lainnya, Antony juga tak bisa ikut terbang ke Spanyol karena sedang sakit.

Dengan absennya Casemiro pada empat pertandingan mendatang di Liga Inggris, pilihan skuad ETH begitu tipis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat