androidvodic.com

Hasil Freiburg vs Juventus: 0-2, Buka Puasa Gol Vlahovic Berbuah Tiket Perempat Final Liga Eropa - News

News - Juventus memastikan diri melaju ke babak perempat final Liga Eropa 2022/2023 setelah mengalahkan Freiburg pada leg kedua babak 16 besar, Jumat (17/3/2023) dini hari WIB.

Hasil pertandingan Liga Eropa antara Freiburg vs Juventus di Europa-Park Stadium berkesudahan dengan skor 0-2.

Dwigol kemenangan Juventus pada laga kali ini tercipta melalui sepakan penalti Dusan Vlahovic di menit 45' dan Federico Chiesa (90+5').

Baca juga: Live Streaming Freiburg vs Juventus di Liga Eropa Tayang Jam 00.45 WIB, Bianconeri Harus Fokus

(Kiri ke Kanan) Bek Freiburg asal Jerman Manuel Gulde, penyerang Juventus asal Serbia Dusan Vlahovic dan bek Freiburg asal Jerman Christian Guenter bersaing memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola Leg Kedua 16 Besar Grup Liga Eropa UEFA antara SC Freiburg dan Juventus Turin di Freiburg, pada bulan Maret 16, 2023.
(Kiri ke Kanan) Bek Freiburg asal Jerman Manuel Gulde, penyerang Juventus asal Serbia Dusan Vlahovic dan bek Freiburg asal Jerman Christian Guenter bersaing memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola Leg Kedua 16 Besar Grup Liga Eropa UEFA antara SC Freiburg dan Juventus Turin di Freiburg, pada bulan Maret 16, 2023. (CHRISTOF STACHE / AFP)

Skor ini membuat Juventus melenggang mulus ke perempat final Liga Eropa dengan agregat akhir 0-3, setelah pada pertemuan pertama menang dengan kedudukan 1-0.

Sorotan tertuju kepada striker Juventus Dusan Vlahovic. Bomber Timnas Serbia ini berhasil mengakhiri paceklik gol tujuh laga beruntun bersama Juventus di semua kompetisi.

Pada pertandingan ke-8, Dusan Vlahovic berhasil buka puasa gol lagi yang berbuah tiket 8 besar untuk skuad asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

Jalan Pertandingan

Freiburg menyandang status tuan rumah pada leg kedua babak 16 besar Liga Eropa, kali ini tampil menggebrak. Mereka tak memiliki opsi lain kecuali tampil menekan setelah pada pertemuan pertama takluk 1-0 di markas Juventus.

Sedangkan tim tamu, di bawah komando Massimiliano Allegri bermain terbuka untuk mengimbangi Freiburg

Keunggulan 0-1 hasil dari leg pertama tak bisa menjadi jaminan Juventus untuk melaju mulus ke babak perempat final.

Max Allegri langsung menurunkan dua striker untuk menjamin timnya meraih kemenangan atas wakil Jerman ini.

Bianconeri mengawali 10 menit awal pertandingan di bawah tekanan tim tuan rumah. Beberapa kali Danilo, Bremer, Gatti kalang kabut menahan gempuran Gregoritsch dan Ritsu Doan.

Perlahan Juventus mulai menemukan ritme permainan mendekati menit ke-20. Klub Liga Italia asal Turin ini bahkan menciptakan peluang emas melalui Moise Kean.

Umpan dari Adrien Rabiot terarah ke kepala Kean yang langsung dikonversikannya menjadi sundulan. Namun heading eks mantan PSG ini melambung tipis di atas mistar gawang Reiburg kawalan Flekken.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat