androidvodic.com

Bursa Transfer: Madrid vs Barcelona Rebutan Wonderkid Jerman, Liverpool Kepincut Magis Florian Wirtz - News

Bursa Transfer, Real Madrid dan Barcelona Rebutan Wonderkid Jerman, Liverpool Kepincut Magis Florian Wirtz

News - Dua raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona dilaporkan berebut tanda tangan gelandang Bayer Leverkusen, Florian Wirtz pada jendela transfer musim panas, Juni mendatang.

Wonderkid Timnas Jerman itu digadang-gadang sebagai calon bintang di masa depan lantaran penampilannya yang mengesankan di Bundesliga.

Berusia 19 tahun, Florian Wirtz sudah menjadi pemain starting XI reguler untuk klub Jerman tersebut.

Baca juga: Para Wonderkid Incaran Man United: Simone Pafundi Hibrida Messi, Inacio Si Mimpi Buruk Arsenal

Baca juga: Bursa Transfer, Inter Milan Cuci Gudang Besar-besaran: Delapan Pemain Potensial Didepak 

Debut seniornya ia lakukan pada Mei 2020. Posisi terbaiknya adalah saat bermain sebagai playmaker, memainkan peran dan nomor 10 di lapangan.

Satu di antara kelebihan yang dimiliki Florian Wirtz adalah umpan jarak jauh yang mumpuni.

Kemahirannya itu membantu Leverkusen finis ketiga di Klasemen Bundesliga Liga Jerman musim lalu. Wirtz mencetak dan membantu 17 gol dalam 24 pertandingan liga musim lalu, yang membuat dia masuk dalam Team of the Season di Bundesliga musim 2021-22.

Kemampuan Florian Wirtz ini membuat Real madrid dan Barcelona siap berduel demi jasanya.

Pakar transfer Fabrizio Romano mengatakan sang pemain sempat menyangkal ketertarikan Real Madrid dan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangannya.

Baca juga: Berita AC Milan: Disodori Kovacic, Arsenal Naksir Berat Brahim Diaz, Rossoneri Ringkih Lawan Napoli

"Pemain baru-baru ini berkata, 'Saya sangat terkejut dengan semua rumor. Saya tidak memiliki kontak apa pun atau ayah saya.' Jadi, dia agak menyangkal semua cerita transfer. Tapi dia adalah talenta top dan yang bisa saya katakan adalah bahwa Barcelona mengikuti sang pemain, pastinya," kata Fabrizio Romano dalam saluran YouTube-nya,

Fabrizio Romano juga menambahkan bahwa Real Madrid juga mengawasi sang pemain.

"Real Madrid juga memantau sang pemain. Jadi, dua klub Spanyol sedang memantau pemain Bundesliga itu sekarang," kata Fabrizio Romano.

Liverpool Juga Kepincut Florian Wirtz

Pemain depan Leverkusen Jerman Florian Wirtz berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola divisi satu Bundesliga Jerman Bayer 04 Leverkusen v VfB Stuttgart di Leverkusen pada 12 Februari 2022.
Pemain depan Leverkusen Jerman Florian Wirtz berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola divisi satu Bundesliga Jerman Bayer 04 Leverkusen v VfB Stuttgart di Leverkusen pada 12 Februari 2022. (UWE KRAFT / AFP)

Selain dua raksasa Spanyol tersbeut, tim elite Liga Inggris, Liverpool juga diakabrkan mau bersaing demi bisa mengontrak Florian Wirtz.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat