androidvodic.com

Bursa Transfer Man United: Jual Martial Ganti Moussa Dembele, Randal Kolo Muani Beri Sinyal Merapat - News

Bursa Transfer Man United: Jual Martial Ganti Moussa Dembele, Randal Kolo Muani Beri Kode Merapat

News - Manchester United dilaporkan sedang mencari pengganti penyerang Anthony Martial.

Man United kabarnya menemukan sosok yang tepat dalam diri Moussa Dembele dari Olympique Lyon, yang sebelumnya dikaitkan dengan Arsenal.

Menurut fichajes, Man United ingin melego Anthony Martial musim panas ini dan membangun ulang kekuatan lini depan skuat mereka.

Baca juga: Bursa Transfer: Madrid vs Barcelona Rebutan Wonderkid Jerman, Liverpool Kepincut Magis Florian Wirtz

Baca juga: Berita AC Milan: Disodori Kovacic, Arsenal Naksir Berat Brahim Diaz, Rossoneri Ringkih Lawan Napoli

Man United diperkirakan meminta bayaran sekitar 25 juta euro untuk Anthony Martial yang kontraknya baru akan habis musim panas tahun depan.

Juara Piala Carabao 2022 ini melihat Moussa Dembele sebagai pilihan untuk menggantikan Martial karena mereka merasa dia memiliki kemampuan untuk melakukannya dengan baik di Liga Inggris .

Striker Lyon ini menghabiskan dua musim bersama Fulham antara 2014 dan 2016, mencetak 19 gol dalam 64 pertandingan.

Moussa Dembele juga dikabarkan tidak masalah dengan peran sebagai pemain pengganti dari bangku cadangan jika dia bergabung dengan Man United.

Perlu dicatat bahwa Manchester United juga dikaitkan dengan Moussa Dembele sekitar waktu ini tahun lalu.

Selebrasi striker Manchester United, Anthony Martial setelah mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada Pramusim Liga Inggris di Melbourne Cricket Ground, Selasa (19/7/2022).
Selebrasi striker Manchester United, Anthony Martial setelah mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada Pramusim Liga Inggris di Melbourne Cricket Ground, Selasa (19/7/2022). (Twitter @Manutd)

Pada saat itu, footmercato melaporkan bahwa Man United sedang mempertimbangkan untuk mengontraknya sambil merencanakan kepergian Anthony Martial, Jesse Lingard, dan Edinson Cavani.

Dua nama terakhir meninggalkan Old Trafford musim panas lalu, sementara Martial bertahan.

Laporan yang sama menunjukkan bahwa Arsenal adalah tim lain yang tertarik dengan Moussa Dembele, yang kontraknya saat ini dengan Lyon akan habis musim panas ini.

Masih harus dilihat apakah The Gunners akan mengejarnya pada jendela transfer berikutnya mengingat statusnya sebagai agen bebas.

Randal Kolo Muani Beri Sinyal Merapat

Pemain depan Prancis Randal Kolo Muani merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia Qatar 2022 antara Prancis dan Maroko di Stadion Al-Bayt di Al Khor, utara Doha pada 14 Desember 2022. (Photo by FRANCK FIFE / AFP)
Pemain depan Prancis Randal Kolo Muani merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola semifinal Piala Dunia Qatar 2022 antara Prancis dan Maroko di Stadion Al-Bayt di Al Khor, utara Doha pada 14 Desember 2022. (Photo by FRANCK FIFE / AFP) (AFP/FRANCK FIFE)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat