androidvodic.com

Napoli vs AC Milan: Partenopei Tetap Tajam Tanpa Osimhen yang Cedera, Rossoneri Harus Khawatir - News

News - Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin itulah yang bisa menjadi gambaran apa yang dialami oleh striker Napoli Victor Osimhen.

Setelah sebelumnya dikabarkan kehilangan topeng yang menjadi jimat andalannya, kabar terbaru Victor Osimhen juga mengalami cedera.

Penyerang asal Nigeria ini akan absen dalam laga grande partita Napoli vs AC Milan pada Senin (3/4/2023) besok.

Tapi persoalan absennya Oshimen ini tak perlu dikhawtirkan berlebihan bagi Napoli asuhan Luciano Spalletti.

Pasalnya Napoli tetap tajam di musim ini meski tanpa kehadiran sang striker. Sebaliknya, justru AC Milan lah yang sepatutnya waspada meski Partenopei tanpa Osimhen.

Osimhen mengalami cedera yang saat kembali dari tugas internasional dengan keluhan ketidaknyamanan pada otot adduktor kirinya.

Striker Nigeria berusia 24 tahun itu mengambil bagian dalam kualifikasi Piala Afrika selama jeda internasional ini, bermain 90 menit penuh saat kalah 1-0 dari Guinea-Bissau.

Dia tidak tampil dalam pertandingan kedua melawan Guinea-Bissau, yang berlangsung tiga hari kemudian.

Baca juga: Liga Italia - Jelang Lawan AC Milan, Bomber Napoli Victor Osimhen Malah Kehilangan Jimat Andalan

Serangkaian tes medis menegaskan bahwa dia menderita lesi yang mengganggu, cedera yang bisa membuatnya absen selama beberapa minggu.

Jika hanya absen sekali saat melawan AC Milan mungkin tak akan menjadi masalah besar bagi Luciano Spalletti.

Tapi menurut laporan yang ada, cedera yang dialami Osimhen ini paling tidak akan memakan waktu sedikitnya dua hingga 12 minggu untuk pemulihan, bergantung pada keseriusan cedera.

Napoli merahasiakan kondisi Osimhen, namun kabar yang bocor dari klub menunjukkan bahwa dia bisa absen sekitar 15 hingga 20 hari.

Itu artinya ia berpotensi akan melewatkan dua pertandingan perempat final Liga Champions dengan Milan dan duel Serie A dengan Juventus.

Osimhen sendiri saat ini menjadi salah satu bintang menonjol Napoli musim ini, mencetak 21 gol dalam 23 penampilan Serie A.

Penyerang Napoli asal Nigeria Victor Osimhen merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Napoli dan Cremonese pada 12 Februari 2023 di stadion Diego-Maradona di Naples.
Penyerang Napoli asal Nigeria Victor Osimhen merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Napoli dan Cremonese pada 12 Februari 2023 di stadion Diego-Maradona di Naples. (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Baca juga: Duet Osimhen & Kvaratskhelia Guncang Liga Italia, Begini Skenario Tercepat Napoli Angkat Scudetto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat