androidvodic.com

Jadwal Liga Inggris Pekan 30: Manchester United Pembuka, Liverpool vs Arsenal di Anfield - News

News - Inilah jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-30 mulai Sabtu (8/4) sampai Minggu (9/4) malam WIB.

Jadwal pekan 30 Liga Inggris akan dibuka dengan laga antara Manchester United vs Everton di Old Trafford, Sabtu (8/4/) 21.00 WIB.

Usai sebelumnya menaklukkan Brentford dengan skor tipis 1-0, kini Manchester United kembali membutuhkan kemenangan untuk terus mengamankan posisi mereka di empat besar.

Baca juga: Manfaatkan Masa Pemulihan Cedera, Gelandang Arsenal Mohamed Elneny Umroh

Sebab Tottenham Hotspur terus mengintai posisi pasukan Erik Ten Hag dengan jarak tiga poin saja.

Lalu, laga big match akan mempertemukan sang pemuncak klasemen, Arsenal, melawan Liverpool di Anfield, Minggu (9/4) pukul 22.30 WIB.

Ini akan menjadi laga sengit bagi kedua tim sebab Arsenal membutuhkan tiga poin untuk terus menjaga jarak dari Manchester City yang berada di posisi kedua.

Sementara itu, Liverpool harus meraih kemenangan untuk terus menjaga asa mereka finis di empat besar pada akhir musim ini.

Sejauh ini, Mohamed Salah dkk masih terpaut 10 poin dari zona Liga Champions.

Bek Arsenal Inggris Ben White (Tengah) merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Bournemouth di Stadion Emirates di London pada 4 Maret 2023.
Bek Arsenal Inggris Ben White (Tengah) merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Bournemouth di Stadion Emirates di London pada 4 Maret 2023. (AFP/Glyn KIRK)

Sabtu (8/4)

18.30 WIB - Manchester United vs Everton

21.00 WIB - Aston Villa vs Nottingham Forest

21.00 WIB - Brentford vs Newcastle United

21.00 WIB - Fulham vs West Ham United

21.00 WIB - Leicester City vs Bournemouth

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat