androidvodic.com

Siap-siap Pindah ke Barca, Roberto Firmino Setuju Kesepakatan untuk Bergabung dengan Barcelona - News

News- Teka-teki ke mana Roberto Firmino akan berlabuh setelah meninggalkan Liverpool sudah mulai terkuak.

Roberto Firmino akan bergabung dengan Barcelona setelah meninggalkan Liverpool akhir musim nanti.

Roberto Firmino dilaporkan menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan Barcelona

Bintang Brasil itu siap bermitra dengan Robert Lewandowski untuk posisi No.9 bersama Los Blaugranas setelah delapan tahun tinggal di Anfield.

Pencarian Barcelona untuk mencari pemain baru berlanjut, dan mereka tampaknya telah mendapatkan pengganti utama Robert Lewandowski dengan penandatanganan Roberto Firmino.

Mempertimbangkan komplikasi tim untuk merekrut pemain top karena masalah keuangan mereka, penandatanganan Firmino dapat dilihat sebagai langkah strategis untuk memberi Robert Lewandowski kesempatan beristirahat di pertandingan tertentu.

Selain itu, sang pemain akan memberikan kedalaman kepada tim Blaugrana di posisi No.9.

Striker berusia 31 tahun itu seharusnya bernegosiasi dengan MLS, di mana St. Louis City menjadi tujuan pilihannya sebagai Pemain yang Ditunjuk.

Namun demikian, menurut Daily Mail, pesepakbola tersebut memutuskan untuk tetap bermain di Eropa, di mana peluang untuk bergabung dengan Els Culers terlalu menarik.

Firmino akan bergabung dengan Barcelona setelah delapan tahun bermain untuk Liverpool,

di mana ia memiliki peran kunci dalam kesuksesan tim termasuk memenangkan mahkota Liga Champions UEFA, gelar Liga Premier pada tahun 2020, dan Piala Super UEFA, di antara trofi lainnya.

Musim ini, Firmino berjuang melawan cedera dan diturunkan ke peran pengganti,

dan sementara pelatih Jurgen Klopp mencoba meyakinkannya untuk menandatangani perpanjangan kontrak, Firmino memutuskan untuk mencari padang rumput baru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat