androidvodic.com

Casemiro, Bruno dan Eriksen, Trio yang Bikin Manchester United Sulit Dikalahkan - News

News - Apabila trio ini main, Manchester United sulit untuk dikalahkan. Mereka adalah Casemiro, Christian Eriksen, dan Bruno Fernandes.

Terbaru, Manchester United imbang lawan Tottenham dalam lanjutan Liga Inggris pekan 33 di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (28/4/2023) dini hari WIB.

Meski sudah unggul dua gol lebih dulu lewat Sancho (7') dan Rashford (44'), Tottenham mampu menyamakan kedudukan di babak kedua melalui Pedro Neto (56') dan Son (79').

Tapi, Manchester United tetap belum terkalahkan.

Baca juga: Fakta Hasil Tottenham Imbangi Manchester United: Duet Son-Kane Sadis Abis, Legenda Chelsea Lewat!

Lihatlah dari hasil 19 pertandingan Manchester United dengan tiga pemain di atas, tak satu pun laga berujung dengan nirpoin alias tanpa poin.

Manchester United menang 15 pertandingan dan sisanya berakhir imbang, termasuk saat melawat ke markas Tottenham tadi malam, menurut catatan Squawka.

Apesnya, hasil tersebut menambah panjang catatan Manchester United dalam tujuh pertandingan tandang melawan tim 9 besar klasemen Liga Inggris.

Berawal kalah 4-0 di kandang Brentford, dibantai 6-3 di markas Man City, 7-0 di Anfield, dan baru kali ini imbang saat melawan Tottenham.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Manchester United, Erik ten Hag masih berlapang dada dan terkesan santai menanggapi hasil yang diraih anak asuhnya.

"Kami datang ke sini (markas lawan) karena setiap pertandingan kami datang untuk menang," bukanya kepada BBC.

"Jelas bagaimana mereka mengatur permainan dan kami ingin menang, padahal tidak."

"Saya pikir hasil imbang tidak apa-apa tetapi ketika Anda melihat pertandingan ini Anda harus melakukannya melawati batas," jelasnya.

Gelandang Manchester United Portugis Bruno Fernandes (kiri) dan gelandang Manchester United Brasil Casemiro melakukan pemanasan sebelum pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Crystal Palace dan Manchester United di Selhurst Park di London selatan pada 18 Januari 2023.
Gelandang Manchester United Portugis Bruno Fernandes (kiri) dan gelandang Manchester United Brasil Casemiro melakukan pemanasan sebelum pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Crystal Palace dan Manchester United di Selhurst Park di London selatan pada 18 Januari 2023. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Akhir pekan nanti jelas bukan laga yang mudah bagi Man United karena harus menjamu tim yang naik daun, Aston Villa di bawah arahan Unai Emery.

Tim yang di awal musim menempati papan bawah kini jadi ancaman untuk tim lima besar Liga Inggris.

Bagi ten Hag, kebobolan dua gol hingga mengakhiri laga dengan imbang jadi evaluasi yang harus dibenahi Man United, khususnya lini pertahanan.

"Kelola permainan dan pertahanan," ungkapnya kepada BT Sports.

"Kami memberikan begitu banyak gol mudah, dengan gol itu cukup jelas mereka bisa melewati kami."

"Kami harus proaktif di sana. Ini pertandingan lain dan kami membutuhkan energi dan kami harus siap untuk hari Minggu," pungkasnya.

(News/Sina)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat