androidvodic.com

Erling Haaland Mengincar Rekor Baru Lagi, Rekor Gol yang Dibuat pada Laga Hari Sabtu - News

News- Striker Manchester City, Erling Haaland kembali berpeluang untuk memecahkan rekor baru pada saat duel Manchester City melawan Leeds United.

Erling Haaland dari Manchester City telah mencetak 16 gol dalam 16 pertandingan Liga Premier pada hari Sabtu musim ini. Dia berpeluang untuk memecahkan rekor mencetak gol pada laga Hari Sabtu di Liga Premier.

Pemain terakhir yang mencetak lebih banyak gol Sabtu dalam satu musim adalah Mohamed Salah (19 gol pada musim 2017-18). Butuh tambahan 3 gol lagi bagi Haaland untuk melampaui rekor unik tersebut.

Manchester City dan Leeds United akan berebut poin vital untuk alasan yang sangat berbeda. Duel kedua tim di Pekan Ke-35 Liga Premier akan digelar di Stadion Etihad (Manchester), Sabtu (6/5) Pukul 21:00 WIB.

Manchester City tak terbendung dalam upaya untuk meraih gelar juara Liga Premier ketiga berturut-turut.

Tetapi Manchester City akan menghadapi rintangan dalam pertandingan melawan Leeds United yang sedang butuh poin karena berjuang untuk menghindari degradasi.

Man City sukses merebut kembali posisi teratas dari Arsenal berkat kemenangan 3-0 atas tamunya West Ham United dan kemenangan melawan Leeds akan memperbesar keunggulan mereka menjadi empat poin.

Leeds telah terjun bebas selama berminggu-minggu dan mereka mendekam di posisi ke-17 dengan 30 poin dan hanya berada di luar zona degradasi karena selisih gol.

Leeds telah berganti pelatih, kini ditangani Sam Allardyce yang berpengalaman dengan harapan dia dapat menghasilkan aksi penyelamatan ajaib lainnya.

Man City di puncak klasemen dengan 79 poin dari 33 pertandingan. Sedangkan Leeds United di peringkat 17 dengan 30 poin dari 34 laga yang sudah digelar.

Lima laga krusial bagi Man City, mereka akan menghadapi Leeds United, Everton, Chelsea, Brighton, dan terakhir melawan Brentford.

Sam Allardyce terdengar siap untuk tantangan ini, dia sangat percaya diri. Dalam hal bakat manajerial, dia merasa berada di atas dibanding siapa pun di Liga Premier, termasuk Guardiola dan Juergen Klopp dari Liverpool.

"Terlalu banyak orang mengira saya tua dan kuno, yang jauh dari kebenaran," kata Allardyce, yang menggantikan Javi Garcia yang dipecat untuk empat pertandingan terakhir musim ini seperti dikutip dari Reuters.

"Saya mungkin berusia 68 tahun dan terlihat tua, tetapi tidak ada seorang pun di depan saya dalam hal sepak bola. Bukan Pep, bukan Klopp, bukan (Arsenal Mikel) Arteta. Semuanya ada bersama saya."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat