androidvodic.com

Wajah Baru Chelsea Saat Pochettino Datang: Buru Striker yang Ditumbalkan Juventus, 3 Pemain Didepak - News

Wajah Baru Chelsea Saat Pochettino Datang: Buru Striker yang Ditumbalkan Juventus, 3 Pemain Didepak

News - Kabar kedatangan mantan pelatih PSG dan Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino ke Chelsea makin kencang terdengar.

Kabarnya, Pochettino sudah mengajukan syarat ke manajemen Chelsea kalau dia merapat ke Stamford Bridge sebagai pelatih anyar Chlesea musim depan.

Satu di antara persyaratan yang diminta Pochettino adalah seorang striker mumpuni yang bisa menjadi mesin gol andalan The Blues.

Baca juga: VIDEO Tekel Horor Eks-Persiraja ke Eks-Striker PSDS: Akhirul Wadhan Patah Kaki di Lapangan

Baca juga: Empat Klub yang Bisa Juara Liga di Eropa Akhir Pekan Ini: Man City Bikin Arsenal Nangis Bombay?

Soal ini, Chelsea dilaporkan tertarik untuk menggaet seorang striker yang kabarnya bakal 'ditumbalkan' Juventus pada jendela transfer musim panas, Juni mendatang, Dusan Vlahovic.

Sejatinya, Dusan Vlahovic adalah bomber dengan reputasi hebat, satu di antara striker terbaik di Serie A selama dua musim terakhir.

Setelah mencetak 49 gol dalam 108 pertandingan untuk Fiorentina, Dusan Vlahovic mengamankan transfer permanen senilai 71 juta poundsterling ke Juventus pada Januari 2022.

Hanya, peruntungan striker jangkung dengan kaki kidal itu tak sesukses di Fiorentina saat berseragam Juventus. 

Baca juga: Foto Kontroversial Pep Guardiola Ledek Real Madrid Bikin Heboh: Saya Cules, Saya Bahagia!

Penyerang Juventus asal Serbia Dusan Vlahovic meninggalkan lapangan untuk digantikan selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Fiorentina pada 12 Februari 2023 di stadion Juventus di Turin.
Penyerang Juventus asal Serbia Dusan Vlahovic meninggalkan lapangan untuk digantikan selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Fiorentina pada 12 Februari 2023 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Pemain Timnas Serbia dengan 21 caps itu gagal memenuhi ekspektasi di Bianconeri.

Vlahovic cenderung tumpul dalam mencetak gol, bahkan belakangan Vlahovic lebih banyak mengisi bangku cadangan Bianconeri.

Soal masa depan Vlahovic di Juve, mantan pemain dan agen Torino, Massimo Brambati menjelaskan masa depan Vlahovic di Stadion Allianz.

Dia mengidentifikasi Chelsea sebagai pelamar potensial untuk sang bintang.

Reaksi penyerang Juventus asal Serbia Dusan Vlahovic setelah Juventus kebobolan gol keduanya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Fiorentina dan Juventus pada 21 Mei 2022 di stadion Artemio-Franchi di Florence.
Reaksi penyerang Juventus asal Serbia Dusan Vlahovic setelah Juventus kebobolan gol keduanya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Fiorentina dan Juventus pada 21 Mei 2022 di stadion Artemio-Franchi di Florence. (Filippo MONTEFORTE / AFP)

"Ada tiga klub yang baru saja muncul. Menurut saya, Juventus akan menanggapi tawaran ini dengan serius. Semua tim itu memiliki profil penting, mereka adalah Chelsea, Bayern Munich, dan Atletico Madrid," kata dia saat berbicara di Radio TUTTOmercatoWEB dikutip dari SportSkeeda 

Soal sikap Juventus terhadap pemain jebolan klub Partizan Belgrade itu, Brambati melanjutkan:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat