androidvodic.com

Tak Kapok Alami Penolakan Sana-sini, Chelsea Tancap Gas Kejar Kiper Juventus - News

News - Klub Liga Inggris asal London, Chelsea, tak ubahnya seperti klub medioker yang mengalami penolakan sana-sini di bursa transfer musim panas ini.

Sudah dua pemain yang menolak Chelsea, dan uniknya semuanya berposisi penjaga gawang.

Teraktual, Chelsea menginginkan jasa kiper Juventus, Wojciech Szczesny, untuk merapat ke publik Stamford Bridge menggantikan tugas Edouard Mendy dan Kepa Arrizabalaga.

Chelsea sebelumnya gigit jari dalam perburuan Mike Maignan. Tim berjuluk The Blues tidak hanya ditolak AC Milan, tetapi juga ditolak sang pemain itu sendiri.

Baca juga: Allegri Diincar Al Nassr, Juventus Bidik Mantan Pelatih Chelsea sebagai Pengganti

Padahal, Chelsea sangat menghargai Maignan. The Blues sangat perlu jasanya untuk menggantikan satu dari dua kiper yang ada saat ini.

Tawaran pertama bahkan sudah dilayangkan. Jumlahnya mencapai 60 juta Euro, tetapi Milan sama sekali tidak berniat untuk menjual kiper utama mereka.

Di saat Chelsea sedang menyiapkan formula tawaran baru, muncul laporan dari Foot Mercato bahwa Maignan sama sekali tidak berminat untuk pindah ke Stamford Bridge.

Sebelum mengalami ditolak Mike Maigna, Chelsea lebih dulu mengalami pengalaman serupa ketika berniat untuk mendatangkan Andre Onana dari Inter Milan.

Onana memang menunjukkan grafik performa impresif di musim ini. 

Setelah sempat kesulitan untuk menggeser Samir Handanovic dari posisi kiper utama, Onana perlahan namun pasti mendapatkan kepercayaan penuh dari Simone Inzaghi.

Penjaga gawang Inter Milan Andre Onana merayakan gol ketiga selama pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions menghadapi tamunya Benfica Lisbon, pada 19 April 2023 di stadion Giuseppe-Meazza.
Penjaga gawang Inter Milan Andre Onana merayakan gol ketiga selama pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions menghadapi tamunya Benfica Lisbon, pada 19 April 2023 di stadion Giuseppe-Meazza. (Vincenzo PINTO / AFP)

Terbukti di musim 2022/2023, Onana berhasil menjawab kepercayaan sang juru taktik dengan membantu Inter Milan meraih juara Coppa Italia dan Piala Super Italia.

Bahkan eks kiper Ajax Amsterdam ini berhasil membantu Nerazzurri melaju ke partai final Liga Champions.

Sayangnya, dipertandingan puncak, Inter Milan takluk dari Manchester City.

Berkat performa impresif ini yang kemudian Chelsea kepincut untuk meminangnya. Namun sayang, Onana juga memberikan jawaban serupa layaknya Mike Maignan yang tak ingin berlabeuh ke Chelsea.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat