androidvodic.com

Juventus Tunjuk Direktur Olahraga Baru, Striker Idaman Manchester United Rawan Dibajak - News

News - Juventus siap menyambut direktur olahraga baru, yaitu Cristiano Giuntoli yang didatangkan dari Napoli.

Kedatangan Cristiano Giuntoli membuat Juventus akan berusaha untuk memboyong striker idaman Manchester United.

Dilansir Get Football News Italy, jika Dusan Vlahovic meninggalkan klub, Juventus akan berupaya untuk menggaet Rasmus Hojlund dari Atalanta.

Penyerang Juventus asal Serbia Dusan Vlahovic meninggalkan lapangan untuk digantikan selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Fiorentina pada 12 Februari 2023 di stadion Juventus di Turin.
Penyerang Juventus asal Serbia Dusan Vlahovic meninggalkan lapangan untuk digantikan selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Fiorentina pada 12 Februari 2023 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)
Baca juga: Lupakan Rabiot yang Perpanjang Kontrak di Juventus, Manchester United Fokus Kejar Mason Mount

Fabiana della Valle dan Carlo Laudisa melaporkan bahwa Cristiano Giuntoli akan bergabung ke Bianconeri pada Kamis (29/6/2023) waktu setempat.

Sebenarnya, kontrak Giuntoli di Napoli baru akan berakhir satu tahun lagi, tepatnya pada 30 Juni 2024.

Namun ia dikabarkan merelakan gaji dan bonusnya di Napoli dari musim sebelumnya demi memudahkan kepindahannya ke Juventus.

Sementara itu, Cristiano Giuntoli akan menandatangani kontrak selama lima tahun di Turin.

Tugas pada pekan perdananya di Bianconeri nanti adalah menjual pemain dan menggantikannya dengan pemain yang lebih murah.

Direktur olahraga Napoli Cristiano Giuntoli yang dikabarkan semakin dekat dengan kepindahan ke Juventus.
Direktur olahraga Napoli Cristiano Giuntoli yang dikabarkan semakin dekat dengan kepindahan ke Juventus. (https://sscnapoli.it/)

Dusan Vlahovic kemungkinan besar akan hengkang yang mana beberapa klub Liga Inggris dan Bayern Munchen tertarik untuk memboyongnya.

Pengganti yang murah dan lebih muda jatuh kepada Rasmus Hojlund.

Napoli di bawah Giuntoli telah menaruh minat padanya, tetapi Juventus kini telah mengidentifikasi Hojlund sebagai target teratas jika Vlahovic pergi.

Namun untuk mendatangkan penyerang asal Denmark itu tak akan mudah, mengingat klub-klub Liga Inggris juga tertarik dengan penyerang berusia 20 tahun itu.

Salah satunya, Manchester United telah yang dikaitkan tertarik dengannya selama beberapa pekan terakhir.

Profil Rasmus Hojlund

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat