androidvodic.com

Lupakan Rabiot yang Perpanjang Kontrak di Juventus, Manchester United Fokus Kejar Mason Mount - News

News - Gelandang Timnas Prancis, Andrien Rabiot memutuskan untuk bertahan di Juventus.

Kabar tersebut sekaligus mengakhiri spekulasi kepindahan sang pemain ke Manchester United yang sempat berembus belakangan ini.

Kegagalan mendatangkan Rabiot tersebut membuat Manchester United kini fokus mendatangkan Mason Mount saja.

MERAPAT KE MU- Adrien Rabiot merapat ke Manchester United. MU melakukan kontak langsung dengan Adrien Rabiot dan ibunya Veronique untuk bernegosiasi mengenai persyaratan pribadi - tidak ada masalah dengan Juventus karena mereka ingin menjual Rabiot musim panas ini. Erik ten Hag, juga terlibat dalam diskusi langsung dengan pemain Prancis itu.
MERAPAT KE MU- Adrien Rabiot merapat ke Manchester United. MU melakukan kontak langsung dengan Adrien Rabiot dan ibunya Veronique untuk bernegosiasi mengenai persyaratan pribadi - tidak ada masalah dengan Juventus karena mereka ingin menjual Rabiot musim panas ini. Erik ten Hag, juga terlibat dalam diskusi langsung dengan pemain Prancis itu. (Tangkapan layar Twitter/Fabrizio Romano)

Kabar soal perpanjangan kontrak Andrien Rabiot di Juventus pun dikabarkan oleh jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano melalui akun Twitternya, Selasa (27/6/2023).

Berdasarkan laporan Fabrizio Romano, gelandang asal Prancis tersebut disebut telah sepakat untuk memperbarui kontrak jangka pendek dengan Juventus hingga 2024 mendatang.

"Resmi, dikonfirmasi. Andrien Rabiot tetap di Juventus. Ia menandatangani kontrak jangka pendek baru yang berlaku hingga Juni 2024," tulis laporan Twitter Fabrizio Romano.

Kabar tersebut tentu membuat Manchester United gigit jari.

Pasalnya, tim berjuluk The Reds Devils tersebut memang telah membidik Rabiot sejak musim lalu.

Dengan begitu, Rabiot juga menghilangkan kesempatan bermain di Liga Champions.

Mengingat Juventus terkena sanksi pengurangan poin, sehingga harus tampil di Conference League.

Berbagai laporan menyebutkan United bersedia memberikan bayaran lebih besar dibandingkan yang diterima di Juventus, namun itu juga tidak menggoyahkan keinginan Rabiot bertahan di Turin.

Baca juga: GlazersOut! Suporter Manchester United Ngamuk Atas Situasi Penjualan Klub yang Banyak Drama

Kini saatnya Manchester United untuk melupakan Rabiot.

Tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut harus move on, dan fokus mengejar Mason Mount.

Kontrak Mason Mount bersama Chelsea hanya berlaku hingga musim panas 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat