androidvodic.com

Update Transfer Pemain Hari Ini: Arsenal Ngebet Mewahkan Proyek, AC Milan Cari Gratisan - News

News - Berikut ini update transfer pemain per hari ini, Kamis (29/6/2023) dimana Arsenal terlihat ngebet berbelanja pemain anyar pada bursa kali ini.

Demi menyempurnakan proyek mewahnya, Mikel Arteta memacu agar manajemen Arsenal segera mendatangkan tiga pemain buruannya.

Setelah resmi mendatangkan Kai Havertz dari Chelsea, Arsenal kini tengah berjuang menyelesaikan kesepakatan Declan Rice (West Ham) dan Jurrrien Timber (Ajax Amsterdam).

Sementara itu, perjuangan tak kalah menarik dilakukan Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan.

Baca juga: Arsenal Mulus Datangkan Kai Havertz, Bukti Real Madrid Tak Kalap Cari Pemain

Kai Havertz dikabarkan akan menjalani tes medis dengan Arsenal. Tim Meriam London masih berupaya mendapatkan tanda tangan kontrak dari Declan Rice dan Jurrien Timber dalam jendela transfer musim panas ini.
Kai Havertz dikabarkan akan menjalani tes medis dengan Arsenal. Tim Meriam London masih berupaya mendapatkan tanda tangan kontrak dari Declan Rice dan Jurrien Timber dalam jendela transfer musim panas ini. (Instagram now.afc @now.afc)

Setelah kehilangan Sandro Tonali, Stefano Pioli tengah menjajaki berbagai kemungkinan untuk mendatangkan pemain anyar ke AC Milan.

Status pemain gratisan menjadi target utama yang ingin diinginkan Stefano Pioli pada jendela transfer musim panas ini.

Berikut ini update perkembangan transfer pemain hari ini yang telah dirangkum oleh redaksi Tribunnews dari berbagai sumber terpercaya.

1. Arsenal Ngebet Mewahkan Proyek

Keberhasilan Arteta bisa membawa kembali Arsenal tampil dalam ajang Liga Champions musim depan membuatnya langsung bergerak cepat menambah kedalaman skuadnya.

Beberapa nama tenar langsung menjadi bidikan Arteta pada bursa transfer musim panas ini.

Havertz akhirnya secara resmi telah diumumkan sebagai rekrutan pertama Arsenal sejak tadi malam, Rabu (28/6/2023).

Arsenal diyakini harus merogeh kocek sebesar 70 juta euro untuk bisa membajak Havertz dari Chelsea.

Kesuksesan merekrut Havertz lantas tak membuat langkah Arsenal terhenti begitu saja pada bursa transfer kali ini.

Sebaliknya, Arsenal justru makin bernafsu untuk segera menyegel kesepakatan pemain lainnya.

Gelandang Inggris West Ham United Declan Rice merayakan dengan trofi setelah memenangkan pertandingan sepak bola final UEFA Europa Conference League antara ACF Fiorentina dan West Ham United FC di Praha, Republik Ceko pada 7 Juni 2023. Michal CIZEK /AFP
Gelandang Inggris West Ham United Declan Rice merayakan dengan trofi setelah memenangkan pertandingan sepak bola final UEFA Europa Conference League antara ACF Fiorentina dan West Ham United FC di Praha, Republik Ceko pada 7 Juni 2023. Michal CIZEK /AFP (Michal CIZEK /AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat