androidvodic.com

Liga Italia: Sakit Hati Inter Milan Gegara Romelu Lukaku Respons Godaan dari Juventus - News

News - Inter Milan dibuat kesal atas sikap terbuka yang ditunjukkan Romelu Lukaku atas penawaran Juventus di bursa transfer pemain musim panas ini.

Romelu Lukaku yang memberikan tanggapan positif atas ketertarikan Juventus membuat Inter Milan memilih untuk mundur dan mencari opsi lain.

Semula, Inter Milan menjadikan Romelu Lukaku sebagai target utama untuk diboyong ke publik Giuseppe Meazza. 

Baca juga: Andre Onana Segera Jadi Kiper Manchester United, Inter Milan Serius Kejar Yann Sommer

Pemain Inter Milan Federico Dimarco (R) menyundul bola di samping pemain depan Inter Milan #90 Romelu Lukaku selama pertandingan sepak bola final Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Manchester City di Ataturk Olympic Stadium di Istanbul, pada 10 Juni, 2023.
Pemain Inter Milan Federico Dimarco (R) menyundul bola di samping pemain depan Inter Milan #90 Romelu Lukaku selama pertandingan sepak bola final Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Manchester City di Ataturk Olympic Stadium di Istanbul, pada 10 Juni, 2023. (BULENT KILIC / AFP)

Optimisme klub Kota Milan untuk menggaet bomber timnas Belgia ini membumbung setelah mendapatkan asupan dana segar. Penjualan Andre Onana ke Manchester United dialihkan Inter Milan untuk meminang Lukaku.

Terlebih lagi Romelu Lukaku sejak awal memang ingin bertahan di Eropa.

Untuk membuktikan komitmennya bersama Inter Milan, Romelu Lukaku telah menolak sejumlah tawaran dari klub Liga Arab Saudi yang masuk ke Chelsea.

The Blues, julukan Chelsea, selaku klub pemilik Lukaku membuka pintu selebar-lebarnya bagi tim peminat. 

Akan tetapi, Chelsea memasang tarif harga yang terbilang 'ugal-ugalan' kepada tim yang ingin mendatangkan mantan bomber Everton dan Manchester United itu.

Chelsea hanya mau bernegosiasi dengan tim yang berani menawar Romelu Lukaku sebesar 97,5 juta pound. Sedangkan Inter Milan pada proses bidding pertama menawarkan 30 juta pound.

Ini yang kemudian membuat negosiasi kepindahan Lukaku ke Inter Milan tersendat. 

Tak heran jika kemudian Inter Milan menunggu penjualan Onana ke MU selesai, baru bisa melakukan penawaran kedua.

Di tengah upaya Inter yang alot, Juventus dikabarkan memanfaatkan momentum untuk menyerobot Romelu Lukaku.

Skenarionya hampir sama, Juventus lebih dulu menguangkan Dusan Vlahovic yang kian dekat berlabuh ke Paris Saint-Germain (PSG), baru berani menawar Romelu Lukaku.

Diwartakan Sky Sport Italia, bedanya Juventus berani menawar Romelu Lukaku dua kali lipat dari harga yang dilayangkan Inter Milan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat