androidvodic.com

PSG Coret Kylian Mbappe,  Tagar Mbappe To Ittihad Trending di Twitter - News

News- Paris Saint Germain (PSG) telah mencoret Kylian Mbappe dari daftar skuad mereka untuk menjalani tur pramusim ke Jepang dalam pengumuman yang dibuat pada Sabtu (22/7).

Kylian Mbappe tidak termasuk di antara 29 pemain yang dibawa PSG menjalani tur Asia.

Hal ini semakin memperjelas arah ke mana masa depan Mbappe akan berada di bursa transfer musim panas ini. Setelah PSG meninggalkan Mbappe dari skuad mereka untuk tur pramusim mereka.

Dalam pengumuman itu sendiri, PSG tidak memberikan alasan atas absennya Mbappe, kapten Prancis itu.

Skuad berisi 29 pemain yang terbang ke Jepang pada hari Sabtu akan mencakup adik laki-laki Kylian Mbappe, Ethan Mbappe yang berusia 16 tahun, serta superstar klub PSG yang tersisa, Neymar.

Pagi ini, di Twitter, trending topick tagar MbappetoIttihad atau Mbappe ke Al Ittihad, klub Arab Saudi.

"Mbappe dan Benzema, Penggemar Ittihad menuntut mengontraknya untuk membawa Piala Dunia untuk Saudi," tulis salah satu akun fan Ittihad.

"Mbappe adalah pemain terbaik di dunia saat ini serta mereka mengkalim, klub Ittihad adalah klub terbaik di Asia. Ittihad akan mewakili Saudi di piala dunia dan Mbappe adalah bagian yang hilang dari teka-teki!" tulis yang lainnya.

"Arab Saudi membuat tawaran resmi besar yang tidak bisa ditolak dan belum menentukan klub mana yang akan dituju Mbappe" tulis yang lainya.

PSG sedang menawarkan Kylian Mbappe ke klub manapun yang bersedia menawar dengan harga paling cocok.

Mbappe telah mengambil bagian dalam persiapan pramusim klub dan bermain 30 menit terakhir saat PSG menjamu Le Havre dalam pertandingan persahabatan di tempat latihan pada hari Jumat, di mana dia pada laga itu berhasil mencetak gol.

Mbappe menyatakan pada bulan Mei bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya dengan PSG, yang akan berakhir pada tahun depan, tetapi mengindikasikan dia ingin tetap di klub untuk musim terakhir.

"Saya masih memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya dan saya akan menghormati kontrak saya," katanya dikutip dari AFP.

Itu akan memungkinkan dia untuk menjadi agen bebas musim panas mendatang dan meninggalkan PSG tanpa bayaran.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat