androidvodic.com

CEO Bayern Munchen dan Ketua Tottenham Adakan Pertemuan Bahas Transfer Harry Kane - News

News - Bayern Munchen semakin percaya diri untuk bisa mendapatkan jasa Harry Kane dari Tottenham Hotspurs di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Kontrak Kane tinggal satu tahun bersama Tottenham, striker 30 tahun itu bisa pergi secara gratis di musim panas mendatang jika tak memperbarui kontrak.

Klub yang paling dekat untuk mendapatkan Kane adalah raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Menurut Sky Sport, CEO Bayern Munchen Jan-Christian Dreesen dan direkrut teknis Marco Neppe akan mengadakan pertemuan dengan ketua Spurs, Daniel Levy minggu ini.

Saat ini, Bayern Munchen dan Tottenham Hotspur sedang berada di Asia untuk melakoni laga tur pramusim.

Namun, para petinggi kedua klub tersebut tidak ikut bersama tim. Keduanya berada di Eropa dan berencana melakukan pertemuan tatap muka untuk membahas transfer Harry Kane.

"Bayern ingin memperlakukan Spurs dengan penuh hormat dan mereka tidak khawatir tentang minat yang dilaporkan dari PSG," tulis laporan Sky Sports.

Baca juga: Harapan Baru Manchester United soal Harry Kane, Spurs Hanya Punya 2 Pilihan

Diberitakan pekan lalu, Kane tidak akan menandatangani kontrak baru dengan Tottenham musim panas ini.

Penyerang berkebangsaan Inggris itu terbuka untuk berbicara secara formal dengan Bayern Munchen.

Jika Tottenham tidak menyetujui biaya transfer dengan Bayern, Kane akan tinggal satu musim lagi di Spurs.

Satu faktor yang bisa mendorongnya untuk memperpanjang kontraknya di akhir musim adalah jika Spurs berubah menjadi tim yang mampu memenangkan trofi.

Spurs sendiri saat ini sudah merekrut pelatih baru, yakni Ange Postecoglou berdarah Yunani-Australia.

Sejauh menyangkut Tottenham, kehilangan Harry Kane adalah skenario terburuk. Mereka tidak ingin itu terjadi, tetapi kasus terbaik dari skenario terburuk itu adalah dia pindah ke luar negeri dan mereka mendapatkan £100 juta.

Spurs tak mau menjual Kane ke klub saingan mereka di Liga Inggris, oleh karenanya pembicaraan ini terbuka dengan FC Hollywood.

Striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane (2L) bertepuk tangan kepada para penggemar di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Brentford dan Tottenham Hotspur di Gtech Community Stadium di London pada 26 Desember 2022. Pertandingan berakhir 2-2. Ben Stansall / AFP
Striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane (2L) bertepuk tangan kepada para penggemar di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Brentford dan Tottenham Hotspur di Gtech Community Stadium di London pada 26 Desember 2022. Pertandingan berakhir 2-2. Ben Stansall / AFP (Ben Stansall / AFP)

Baca juga: Al Hilal Ingin Datangkan Harry Kane Meski Belum Menghubungi Manajemen Spurs

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat