androidvodic.com

Daftar 27 Pemain yang Dibawa Liverpool ke Singapura, Dua Pemain Ini Ditinggal - News

News- Liverpool berkekuatan 27 pemain untuk skuat yang mereka bawa ke Singapura.

The Reds Liverpool akan bermain tanpa Thiago atau Bajcetic, dua pemain yang ditinggal.

Liverpool berada di Singapura untuk dua pertandingan persahabatan pramusim lagi dan Jurgen Klopp telah mengumumkan 27 pemain untuk perjalanan tersebut.

Di posisi kiper, ada Alisson, Kelleher, Adrian, Mrozek. Di barisan belakang ada Gomez, Van Dijk, Konate, Matip, Quansah, Alexander-Arnold, Robertson, Tsimikas, dan Scanlon.

Posisi gelandang ada Szoboszlai, Mac Allister, Jones, Elliott, Clark, McConnell, dan Frauendorf.

Sedangkan di lini depan ada Diaz, Nunez, Salah, Gakpo, Jota, Doak, Koumas.

Baca juga: Liverpool vs Leicester: The Reds Datang untuk Menang, Live Vidio, Minggu 30 Juli, Pukul 16:00 WIB

The Reds hampir tiga minggu memasuki pramusim mereka dan hanya dalam waktu dua minggu mereka akan memulai musim mereka menghadapi Chelsea, lawan pertama di Liga Premier.

Kamp pelatihan di Jerman digambarkan oleh Klopp sebagai benar-benar kelas atas dan dia akan mengharapkan penilaian yang sama setelah perjalanan ke Singapura.

Tidak ada Fabinho dan Jordan Henderson, keduanya telah pindah ke Arab Saudi, dengan skuad Klopp yang terdiri dari 27 pemain tidak jauh berbeda dengan yang melakukan perjalanan ke wilayah Black Forest.

Tidak ada Conor Bradley, Nat Phillips, Stefan Bajcetic atau Thiago yang lolos dari skuat yang berangkat ke Jerman, maupun kiper muda Marcelo Pitaluga dan Vitezslav Jaros.

Mengejutkan melihat Bradley dihilangkan bukan karena cedera, tapi bisa mengisyaratkan dipinjamkan - seperti halnya Pitaluga.

Bajcetic dan Thiago telah kembali ke kebugaran penuh dan ditinggal untuk melanjutkan program masing-masing di AXA Training Centre.

Calum Scanlon, Fabian Mrozek, Bobby Clark, James McConnell, Melkamu Frauendorf, Ben Doak dan Lewis Koumas semuanya tetap bersama tim.(mba)

27 pemain Liverpool yang Dibawa ke Singapura:

Kiper: Alisson, Kelleher, Adrian, Mrozek

Bek: Gomez, Van Dijk, Konate, Matip, Quansah, Alexander-Arnold, Robertson, Tsimikas, Scanlon

Gelandang: Szoboszlai, Mac Allister, Jones, Elliott, Clark, McConnell, Frauendorf

Pemain Depan: Diaz, Nunez, Salah, Gakpo, Jota, Doak, Koumas

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat