androidvodic.com

Inter Milan Bangkit dari Ketertinggalan, Tertinggal di Menit 63, Kemudian Balas 2 Gol dalam 4 Menit - News

News- Inter Milan menang 2-1 atas PSG dalam pertandingan persahabatan yang digelar di Stadion Japan National Stadium, Tokyo pada Selasa (1/8/2023) sore.

Inter Milan bangkit secara dramatis, dari tertinggal 1-0, mereka membalas pada menit 81 dan berbalik unggul pada menit 83.

Vitinha mencetak gol untuk PSG pada menit Ke-63, kemudian Inter menyamakan kedudukan lewat Sebastiano Esposito pada menit 81 dan Stefano Sensi kemudian menjadi pencetak gol kemenangan pada menit 83.

Inter bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan PSG 2-1 di Tokyo.

Inter Milan mencetak dua gol di akhir babak kedua untuk bangkit dari ketertinggalan dan mengalahkan Paris Saint-Germain 2-1 dalam pertandingan persahabatan pramusim.

Vitinha memberi PSG keunggulan di awal babak kedua tetapi gol dari Sebastiano Esposito dan Stefano Sensi di 10 menit terakhir memberi kemenangan bagi runner-up Liga Champions itu.

Neymar berada di antara pemain pengganti PSG tetapi dia tidak dimainkan dari bangku cadangan.

Pemain Brasil itu tidak bermain sejak cedera pergelangan kaki kanannya pada Februari dan menjalani operasi pada bulan berikutnya.

Itu adalah pertandingan terakhir dari kunjungan PSG ke Jepang, yang dibayangi oleh absennya Kylian Mbappe.

Mbappe dikeluarkan dari skuad menjelang kepergian PSG, menimbulkan keraguan tentang masa depannya di juara Prancis.

PSG bermain imbang 0-0 dengan pemain Cristiano Ronaldo Al-Nassr dalam pertandingan pembukaan mereka di Jepang, sebelum kalah 3-2 dari tim J-League Cerezo Osaka.

Mereka sekarang akan melakukan perjalanan ke Korea Selatan untuk menghadapi tim K-League Jeonbuk Hyundai Motors.

PSG memulai kampanye liga Prancis baru di kandang Lorient pada 12 Agustus.

Mereka mendominasi babak pembukaan dan kurang beruntung ketika Marco Asensio membentur tiang gawang dan menyaksikan bola pantul melayang langsung ke pelukan kiper Inter, Filip Stankovic.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat