androidvodic.com

Liverpool vs Darmstadt: Buktikan Ketajaman Striker Darwin Nunez, Selasa 8 Agustus Pukul 01:00 WIB - News

News- Darwin Nunez tercatat sebagai pemain Liverpool yang terbanyak mencetak gol selama empat laga pramusim yang sudah dijalani.

Darwin Nunez telah mencetak 4 gol dalam empat laga, Liverpool akan melaloni laga pramusim terakhir mereka menghadapi Darmstadt 98, tim yang baru promosi ke Bundesliga, pada Selasa (8/8) Pukul 01:00 WIB.

Kecuali pada saat Liverpool kalah 3-4 dari Bayern Muenchen, Darwin Nunez telah mencetak gol dalam masing-masing tiga pertandingan yang dilakoni saat melawan Karlsruher SC, Greuther Fürth, dan Leicester City.

Namun para penggemar Liverpool masih meragukan permainan Darwin Nunez yang dianggap masih kurang konsisten dalam urusan menjebol gawang lawan saat momen-momen krusial.

Mantan bek Liverpool, Jose Enrique menyampaikan pendapatnya tentang lini serang Liverpool untuk musim mendatang, dia mempertanyakan apakah Nunez layak mendapat tempat di lini serang tim Jurgen Klopp.

Nunez mengalami kesulitan di musim pertamanya di Anfield setelah bergabung dari Benfica dalam kesepakatan yang telah memecahkan rekor atau sebesar $108 juta (Rp 1,6 Triliun).

Enrique mengatakan bahwa Diogo Jota dan Luis Díaz harus bermitra dengan Mohamed Salah dalam barisan serangan pilihan pertama skuad Liverpool.

“Saya tahu dia [Nunez] memiliki pramusim yang luar biasa, dan beberapa penggemar Liverpool akan menyebut saya gila. Tapi, bagi saya (Jota, Diaz, dan Salah) adalah tiga yang terbaik.

Jika Luis Díaz fit, dia harus bermain, tidak ada lagi yang perlu dikatakan untuk Salah, dan Jota telah mencetak begitu banyak gol," kata Enrique dikutip dari Liverpool Echo.

“Benar bahwa Jota mengalami beberapa penurunan performa dengan beberapa cedera juga, tetapi jika dia bisa tetap fit dan bermain seperti yang kita semua tahu dia bisa maka saya pikir dia adalah pemain nomor sembilan.

"Dia bisa mencetak gol dengan kedua kakinya, dia bisa mencetak gol sundulan, dia bisa masuk, mungkin tidak sebaik Roberto Firmino yang biasa di posisi fals nine, tapi dia kuat dan dia bisa menjaga bola jadi dia yang paling lengkap," katanya.

"Jika Anda bertanya kepada saya level semua pemain yang bisa bermain di lini depan Liverpool, saya pikir ketiganya adalah yang terbaik," ucapnya.

Darwin Nunez masih perlu berupaya keras untuk membuktikan diri sebagai striker mematikan di tim The Reds.

Liverpool akan melanjutkan persiapan mereka untuk musim baru melawan SV Darmstadt 98. Sejauh musim panas ini, The Reds telah meraih sejumlah hasil yang beragam di laga pramusim.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat