androidvodic.com

Hanif Sjahbandi Antisipasi Kebangkitan Arema FC: Persija Harus Tampil Maksimal - News

Hanif Sjahbandi Antisipasi Kebangkitan Arema FC: Persija Harus Tampil Maksimal

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pemain tengah Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi mengatakan ia dan rekan-rekannya sudah sangat siap menghadapi Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (20/8/2023).

Ia pun bertekad membawa Macan Kemayoran tampil lebih baik lagi setelah pada pertandingan sebelumnya menelan kekalahan dari Madura United.

“Sama seperti yang pelatih katakan, pertandingan kemarin adalah pertandingan yang memperlihatkan bahwa kami masih banyak kekurangan dan terlepas dari performa pertandingan kemarin jadi artinya, untuk pertandingan besok ini kami coba untuk berikan yang jauh lebih baik dari pertandingan sebelumnya,” kata Hanif Sjahbandi dalam sesi pre-match conference di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (19/8/2023).

Lebih lanjut, Hanif yang pernah membela Arema FC selama enam tahun itu mengaku sangat paham dengan karakteristik permainan tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Untuk itu ia pun mengantisipasi kebangkitan dari tim berjuluk Singo Edan tersebut yang kini berada di klasemen paling bawah.

“Untuk Arema ya saya tahu situasi sekarang Arema tetap Arema, ketika Arema sudah bangkit tidak ada yang bisa menghentikannya, Jadi bagi saya kami harus maksimal untuk pertandingan besok,” pungkasnya.

Seperti diketahui, hingga pekan kedelapan ini, Persija Jakarta berada di peringkat ke-11 dengan torehan 12 poin.

Sementara Arema FC yang juga sudah melakoni delapan laga masih belum juga keluar dari klasemen akhir dengan torehan dua kali imbang, tujuh kali kalah dan belum sekalipun menang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat