androidvodic.com

Terungkap, Ruang Ganti Real Madrid Heboh Kedatangan Kylian Mbappe, Akhirnya Kena Prank - News

Terungkap, Ruang Ganti Real Madrid Heboh Kedatangan Kylian Mbappe, Akhirnya Kena Prank

News - Kabar transfer Kylian Mbappe rupanya sempat membuat heboh dan jadi topik pembahasan di ruang ganti Real Madrid.

Pemain Real Madrid, Dani Carvajal bahkan mengakui kalau dia mengira bintang PSG itu akan bergabung dengan raksasa La Liga di jendela transfer musim panas ini.

Dani Carvajal mengakui wacana transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid musim panas ini sempat dibicarakan di ruang ganti mereka.

Baca juga: Profil Jay Idzes, Bek Tanggung Venezia asal Belanda Gabung Timnas, Erick Thohir: Bukan Sembarangan

Bek sayap Real Madrid itu mengakui banyak spekulasi di ruang ganti Santiago Bernabeu mengenai potensi kedatangan Mbappe dari Paris Saint-Germain saat bursa transfer musim panas masih dibuka.

Carvajal bahkan mengira transfernya akan terselesaikan begitu mendapat kabar Mbappe tidak ikut tur pramusim PSG ke Jepang.

Carvajal mengatakan hal itu pada konferensi pers saat menjalani tugas internasional bersama Spanyol.

"Saya tidak akan berbohong kepada Anda dan memberi tahu Anda bahwa hal itu tidak dibahas, tetapi ada berbagai macam pendapat di pramusim saat obrolan setelah makan malam," kata Carvajal dilansir Goal.

"Saya pikir dia akan datang. Pada saat dia tidak melakukan perjalanan ke tur Jepang... Dan saya pikir Real Madrid adalah pilihannya untuk pergi. Pada saat dia tidak ikut tur, kami melihat proses transfernya sudah selesai. Lalu sepertinya ada kesalahan dan dia tidak datang," katanya.

Mbappe dikabarkan hampir meninggalkan PSG musim panas ini setelah dia menolak menandatangani kontrak baru untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub setelah tahun 2024.

Dia akhirnya bertahan di klub selama satu musim lagi dan telah mencetak lima gol dari tiga penampilan Ligue 1 di awal musim baru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat