androidvodic.com

Hansi Flick Dipecat dari Pelatih Jerman, Ini Daftar Nama Pelatih yang Muncul Sebagai Calon Pengganti - News

News- Hansi Flick dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Tim Nasional Jerman.

Hansi Flick, pelatih asal Jerman itu diberhentikan setelah dua tahun bertugas.

Berdasarkan keputusan federasi Jerman dan nama-nama penting sudah disebutkan untuk menggantikan Hansi Flick.

Setelah menang di Maracaná melawan Tim Nasional Argentina asuhan Alejandro Sabella pada tahun 2014, Jerman memulai proses pembaharuan skuad yang tidak pernah bisa dicapainya.

Berbagai kegagalan dari Euro 2016 hingga dua Piala Dunia terakhir di Rusia dan Qatar membawa Joachim Löw bersama mereka pada tahun 2020.

Dan kini Hansi Flick lah yang meninggalkan posisinya sebagai pelatih tim Jerman berdasarkan keputusan Federasi Sepak Bola Jerman (DFB).

Dia adalah orang pertama yang dipecat sejak jabatan tersebut ditetapkan pada tahun 1926.

Kekalahan 4-1 yang memalukan dalam pertandingan persahabatan internasional melawan Jepang sebagai persiapan Piala Euro tahun depan.

Di mana mereka akan menjadi tuan rumah.

Membuat posisi Hansi Flick di tim Jerman goyah dan Minggu ini ia berhenti menjadi pelatih.

Setelah dua tahun memimpin Los Teutones, DFB mengambil keputusan untuk memecat Flick dan mengumumkannya di jejaring sosial mereka.

Rapat Umum Pemegang Saham, Dewan Pengawas DFB memutuskan hari ini, atas usulan Presiden DFB Bernd Neuendorf, untuk memberhentikan pelatih tim nasional Hansi Flick dan dua asisten pelatih Marcus Sorg dan Danny Röhl dengan segera. efeknya," DFB mengumumkan.

Mantan pemain dan pelatih sepak bola berusia 58 tahun ini telah mengumpulkan 4 kekalahan berturut-turut dalam 5 pertandingan terakhirnya dan dari 17 pertandingan terakhirnya, ia hanya menang 4 kali.

Selain itu, ia bertanggung jawab atas tim nasional dalam kegagalan baru mengatasi babak penyisihan grup Piala Dunia yang dimenangkan oleh Albiceleste.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat