androidvodic.com

Link Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan Malam Ini, STY: Kami Analisis Lalu Hancurkan Lawan - News

Link Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan Malam Ini, STY: Kami Analisis Lalu Hancurkan Lawan

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Timnas Indonesia U-23 malam ini akan menghadapi Turkmenistan U-23 pada laga pamungkas grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (12/9/2023).

Pertandingan ini akan jadi penentuan kedua tim lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2024 setelah sebelumnya  sama-sama sukses meraih kemenangan atas Taiwan.

Seperti diketahui, Turkmenistan mampu mengalahkan Taiwan 4-0, sementara Skuad Garuda menaklukkan Taiwan dengan skor telak, 9-0.

Baca juga: Peluang Lolos Malaysia ke Piala Asia U-23 2024 Bergantung ke Timnas U-23 Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong pun mengatakan dirinya sudah mempelajari cara permainan Turkmenistan.

“Seperti biasa memang satu hari sebelum pertandingan latihan sama semua dan kami sudah analisa lawan seperti apa (Turkmenistan), jadi kita latihan bagaimana cara menghancurkan lawan,” kata Shin Tae-yong seusai latihan, Senin (11/9/2023).

Shin Tae-yong menilai, Turkmenistan yang juga masih mempunyai peluang lolos ke Piala Asia U-23, bukan lah tim sembarangan.

Terlebih pada tahun sebelumnya, tim asal Asia Tengah itu mampu melaju ke babak delapan besar dengan pelatih yang sama di tahun ini, Ahmet Agamyradov.

Untuk itu, ia meminta Rizky Ridho dkk. untuk benar-benar fokus dan tidak meremehkan Turkmenistan.

“Memang saya menonton pertandingan pertama, Turkmenistan lawan Taiwan, terlihat tidak begitu kuat tetapi tahun kemarin Turkmenistan hasilnya baik lawan Iran juga menang, di 8 besar memang kalah lawan Australia tapi pelatih kepalanya sama,” terang Shin Tae-yong.

“Jadi kita tidak boleh lengah dan kita persiapkan lebih matang lagi dan kita tidak boleh meremehkan,” pungkas pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Sementara itu, Indonesia yang unggul jumlah gol dibanding Turkmenistan membuat hasil imbang pada laga malam ini memastikan Indonesia U-23 melaju ke putaran final Piala Asia U-23 2024 untuk pertama kalinya.

Live Skor Hasil Timnas Indonesia vs Turkmenistan

Link <<<

Link <<<

Link <<<

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Turkmenistan

Link <<<

Link <<<

Link <<<

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat