androidvodic.com

Timnas U-23 Indonesia vs Turkmenistan: Shin Tae-yong Instruksikan Pemain Jaga Ketat Samammet - News

Timnas U-23 Indonesia vs Turkmenistan: ShinTae-yong Instruksikan Pemain Jaga Ketat Samammet

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong mengataka dirinya telah mengantongi cara permainan Turkmenistan U-23.

Bahkan, Shin Tae-yong juga sudah melihat kelebihan individu dari pemain Turkmenistan.

Salah satu pemain berbahaya milik Turkmenistan menurut Shin Tae-yong, yakni striker Samammet Hydyrow.

Untuk itu ia meminta kepada Rizky Ridho dkk. untuk tak lengah dan menjaga ketat pemain yang mengenakan nomor punggu 11 tersebut.

Baca juga: Shin Tae-yong Lemas Duluan, Calon Lawan Timnas Indonesia Bisa Bantai Jerman 4-1: Jepang Terbaik Asia

“Memang pemain nomor 11 harus diwaspadai, dia bagus gerakannya, cari ruang belakangnya. Kita harus antisipasi juga, pemain kita akan baik juga,” kata Shin Tae-yong, Senin (11/9/2023).

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 untuk sementara berada di peringkat pertama grup K kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Indonesia yang sebelumnya mengalahkan Taiwan U-23 dengan skor 9-0 membuat Skuad Garuda unggul jumlah gol dari Turkmenistan.

Pelatih asal Korea Selatan itu pun sangat berharap para pemainnya bisa meraih kemenangan saat menghadapi Turkmenistan.

Meskipun hasil seri saja memastikan mereka melaju ke putaran final Piala Asia U-23 yang akan terselenggara di Qatar pada April 2024.

“Target kemenangan. Jadi wajib menang besok dan kita akan lolos ke kualifikasi terakhir piala asia 2024 bulan april tahun depan,” ujarnya,

Pertandingan Timnas Indonesia u-23 vs Turkmenistan U-23 akan terselenggara di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (12/9/2023) pukul 19.00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat