androidvodic.com

Laga Persib Sisakan Sanksi, Jadwal Persija vs Bali United Auto Sepi - News

News - Jadwal Persija Jakarta vs Bali United dalam lanjutan pekan ke-13 Liga 1 2023/2024 berpotensi besar sepi penonton pada Minggu, 27 September 2023.

Pasalya Persija harus mengantongi sanksi dari Komdis PSSI selepas menjamu Persib Bandung sebelum jeda internasional lalu (2/9/2023).

Walhasil jadwal Persija vs Bali United yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga maksimal hanya dihadari 20 persen kapasitas penuh.

Baca juga: Alasan Firza Andika Menangis setelah Cetak Gol saat Persija Menang Dramatis

Diketahui, keputusan ini diambil Komdis PSSI setelah terjadi insiden pada laga Persija vs Persib di Stadion Patriot Candrabhaga (2/9/2023).

Duel yang berakhir dengan skor 1-1 tersebut sempat diwarnai tindakan tidak terpuji dari oknum suporter Persija.

Terpantau melalui video viral di dunai maya, terdapat aksi pelemparan oknum suporter Persija kepada pemain Persib Bandung saat hendak masuk lorong menuju ruang ganti.

Video ini salah satunya diunggah ulang oleh akun Instagram @pengamatsepakbola, tepat selepas pertandingan Persija vs Persib.

Baca juga: Kronologi Kartu Merah Hanif Sjahbandi di Laga Persija vs Persib, Nick Kuipers Sampai Tersungkur

Terlihat pemain Persib Badung berduyun-duyun mengantre masuk ke lorong.

Para Steward (pengamanan) mencoba menghalau berbagai lemparan menuju arah pemain Persib Bandung.

Diketahui melalui video, barang yang digunakan untuk melempar seperti buntalan plastik yang berisi air. Pasalnya ketika barang menyentuh tanah akan pecah.

Adapun kejadian itu dipertegas melalui laporan langsung Tribun Jabar.id (2/9/2023).

"Para pemain Persib Bandung dilempari plastik isi air oleh suporter Persija Jakarta pasca-pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/9/2023), berakhir dengan skor 1-1," tulis laporan Tribun Jabar.

Para pemain Persib Bandung dilempari plastik isi air oleh suporter Persija Jakarta seusai pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/9/2023) (TribunJabar.id/Adi Ramadhan)
Para pemain Persib Bandung dilempari plastik isi air oleh suporter Persija Jakarta seusai pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/9/2023) (TribunJabar.id/Adi Ramadhan) (Tribun Jabar)

Baca juga: Viral, Aksi Oknum Suporter Persija Jakarta Timpuk Pemain Persib Bandung saat Masuk Lorong

Tidak hanya itu, insiden berikutnya terjadi di luar stadion Patriot Candrabhaga selepas laga.

Terdapat bentrokan antara dua kubu yang saling mengatasnamakan oknum suporter Persija.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat