androidvodic.com

Terulang Lagi, Sejumlah Suporter Berbondong-bondong Pulang Tinggalkan Stadion Setelah Messi Diganti - News

News- Viral sebuah video yang memperlihatkan sejumlah suporter berbondong-bondong meninggalkan stadion saat Lionel Messi diganti.

Lionel Messi minta diganti pada menit Ke-36 saat Inter Miami melawan Toronto FC di Stadion DRV PNK, Kamis (21/9/2023).

Peristiwa banyak penonton memilih pulang seperti ini merupakan peristiwa yang dulu pernah terjadi dan kini Terulang kembali.

Kerumunan suporter Inter Miami meninggalkan stadion saat Messi pergi.

Banyak suporter tim Florida yang meninggalkan tribun Stadion DRV PNK saat La Pulga meninggalkan lapangan permainan, saat pertandingan melawan Toronto FC.

Sekelompok suporter Inter Miami meninggalkan Stadion DRV PNK ketika Lionel Messi cedera pada paruh pertama pertandingan melawan Toronto FC, pada matchday 33 MLS di Amerika Serikat.

Lionel Messi #10 dari Inter Miami meninggalkan permainan pada babak pertama saat menghadapi Toronto FC di Stadion DRV PNK pada 20 September 2023.
Lionel Messi #10 dari Inter Miami meninggalkan permainan pada babak pertama saat menghadapi Toronto FC di Stadion DRV PNK pada 20 September 2023. (CARMEN MANDATO / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / GETTY IMAGES VIA AFP)

Bintang Rosario - yang merasa tidak nyaman dan melewatkan pertandingan terakhir melawan Bolivia bersama Tim Nasional Argentina dan melawan Atlanta United.

Messi meninggalkan lapangan permainan pada menit ke-36.

La Pulga menyerahkan ban kaptennya kepada DeAndre Yedlin dan Robert Taylor memasuki lapangan pertandingan.

Tak lama kemudian, banyak fans Inter Miami yang meninggalkan tribun Stadion DRV PNK.

Seperti yang terjadi pada pertandingan melawan Atlanta United untuk Piala Liga pada 25 Juli 2023 lalu.

Karena merasakan kekhawatiran akan kondisi fisik Lionel Messi, ia digantikan dalam duel antara Inter Miami dan Toronto FC.

Semua alarm seolah berbunyi, baik di Tim Nasional Argentina dan Inter Miami.

Karena kepergian awal Lionel Messi pada menit ke-36 babak pertama karena ketidaknyamanan fisik yang dialaminya dalam duel melawan Toronto FC dalam rangka duel pada pekan Ke-33 MLS.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat