androidvodic.com

Indonesia Melaju ke Babak 16 Besar Asian Games 2023, Rizky Ridho Bersyukur dan Siap Tampil Maksimal - News

Laporan Abdul Majid, Wartawan News

News, JAKARTA - Kapten Timnas Indonesia U-24, Rizky Ridho merasa bersyukur karena timnya berhasil melangkah ke babak 16 besar Asian Games 2023.

Pencapaian ini, kata Rizky Ridho, adalah hasil dari perjuangan keras seluruh pemain, pelatih, dan ofisial Timnas Indonesia.

Harapan Rizky Ridho Saat Indonesia Ladeni Uzbekistan

Dalam pernyataannya, Rizky Ridho juga menyampaikan harapannya untuk laga 16 besar melawan Uzbekistan. Dia berharap agar Skuad Garuda dapat meraih kemenangan dan melaju ke babak perempat final.

"Alhamdulillah kita bisa lolos ke 16 besar tentunya juga berkat kerja keras semua yang ada di tim. Semoga kita bisa menampilkan yang terbaik di babak 16 besar dan lolos ke babak selanjutnya," ungkap Rizky Ridho pada Rabu (27/9/2023).

Rizky Ridho juga memberikan informasi mengenai kondisi pemain Timnas Indonesia U-24. Menurutnya, semua pemain dalam kondisi baik dan siap bertanding. Dia berkomitmen untuk tetap fokus saat bertanding agar bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik.

"Kondisi saya dan teman-teman sangat siap untuk pertandingan besok. Semoga kami bisa menampilkan yang terbaik untuk pertandingan besok," tambahnya.

Berharap Lolos Ke Babak Selanjutnya

Rizky Ridho juga berharap agar timnya bisa bermain bagus, mengikuti arahan pelatih dengan baik, dan akhirnya lolos ke babak selanjutnya.

Sebagai informasi, Indonesia berhasil melaju ke babak 16 besar dengan predikat sebagai peringkat tiga terbaik, sementara Uzbekistan melaju ke babak 16 besar setelah keluar sebagai juara grup C.

Pertandingan seru antara Indonesia dan Uzbekistan pada babak 16 besar Asian Games 2023 akan digelar di Stadion Shangcheng Sports Center, Hangzhou, pada Kamis (28/9/2023).

Dengan semangat tinggi dan persiapan yang matang, Timnas Indonesia U-24 dan Rizky Ridho siap memberikan persembahan terbaik untuk Indonesia dalam pertandingan tersebut. Semoga Indonesia dapat meraih kemenangan dan terus melaju dalam perhelatan Asian Games tahun ini. Amin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat