androidvodic.com

Jelang Lawan Atalanta, Juventus Siap untuk Turunkan Duet Terbaik Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa - News

News- Juventus punya duet terbaik di Serie A yaitu Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa.

Belum ada yang mencetak gol sebanyak mereka dan Arkadiusz Milik juga tampil menonjol saat melawan Lecce. Striker Juventus mencetak 75 persen gol tim.

Pasangan Vlahovic dan Chiesa penuh dengan keinginan, antusiasme.

Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa telah bertemu di Fiorentina, di mana mereka hanya berbagi satu musim (2019-20).

Dan kemudian berada di Juventus, di mana selama satu setengah tahun mereka jarang bermain atau tidak sama sekali bersama.

Saat penyerang tengah asal Serbia itu dibeli, pada Januari 2022, pemain sayap biru itu baru saja mengalami cedera.

Musim lalu adalah serangkaian kemunduran kecil yang memaksa keduanya menghabiskan banyak waktu pemulihan cedera, jadi sekarang mereka baik-baik saja dan telah bersatu kembali.

Mereka memberikan gagasan ingin menebus waktu yang hilang.

Melawan Lecce Vlahovic memulai dari bangku cadangan karena efek samping sakit punggung (Arek Milik bermain di tempatnya dan mencetak gol pertandingan di start pertamanya),

kemarin ia kembali berlatih bersama grup dan merupakan kandidat untuk kembali ke tim starting line-up kandang Atalanta, di samping temannya Chiesa.

Dusan dan Fede sejauh ini menjadi anak emas sang Nyonya Tua berkat 8 center yang dicetak dalam 6 pertandingan dan mereka juga merupakan duet pencetak gol paling produktif di Serie A.

Tidak ada nama besar Italia yang memiliki kontribusi mencetak gol yang sama dari penyerang awal mereka di awal musim seperti Juventus.

Sama seperti tidak ada satupun tim yang berpeluang mendapat tempat di Liga Champions yang memiliki tingkat serangan ofensif yang tinggi dalam total gol yang dicetak di Serie A.

Prediksi Skor Atalanta vs Juventus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat