androidvodic.com

Brighton vs Liverpool: Peringatan Jurgen Klopp, Liverpool Kalah 2 Laga Terakhir di Kandang Brighton - News

News- Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memberikan peringatan kepada skuad The Reds untuk waspada melawan Brighton & Hove Albion.

Pertandingan Brighton vs Liverpool ini akan digelar di Stadion The American Express Community dan disiarkan di streaming Vidio pada Minggu (8/10) Pukul 20:00 WIB.

Jurgebn Klopp memberikan peringatan kepada skuad Liverpool akan bahaya Brighton saat bermain di kandangnya.

Tiga laga terakhir Liverpool tidak pernah bisa menang melawan Brighton dan dua laga terakhir The Reds selalu kalah saat laga digelar di Stadion The American Express.

Liverpool kalah 0-3 dan 1-2 dalam dua laga terakhir melawan Brighton di kandang mereka pada tahun 2023 ini.

Sebelumnya di Anfield, Liverpool hanya bisa bermain seri 3-3 melawan Brighton pada Oktober 2022 silam.

Jurgen Klopp mengingatkan bahwa Brighton adalah tim dengan pelatih terbaik di liga Primer.

Mereka adalah klub dengan pelatih terbaik di Liga Utama Inggris dan memainkan sepak bola luar biasa meski mereka pada musim ini kehilangan pemain terbaiknya, kata manajer Liverpool Jurgen Klopp menjelang pertandingan tandang hari Minggu.

The Seagulls finis di urutan keenam musim lalu untuk lolos ke Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka,

tetapi mereka kehilangan dua gelandang kunci di akhir musim dengan Alexis Mac Allister pindah ke Liverpool dan Moises Caicedo hijrah ke Chelsea.

Pasukan Roberto de Zerbi mengawali musim dengan baik dengan lima kemenangan dalam tujuh pertandingan liga namun berada di posisi terbawah grup Liga Europa tanpa kemenangan,

sementara pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, mereka kalah 1-6 melawan Aston Villa.

Klopp, yang timnya juga telah memenangkan lima pertandingan liga sejauh ini, tidak menganggap enteng tim lawan yang akan dihadapi.

“Brighton mendapatkan beberapa hasil yang tidak sesuai dengan keinginannya, namun itu adalah situasi normal dalam perkembangannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat