androidvodic.com

Beda Nasib dengan Timnas Indonesia yang Tampil Menggila, Vietnam Justru Babak Belur di FIFA Matchday - News

News - Timnas Indonesia dan Vietnam menunjukkan hasil yang berbanding terbalik pada jeda internasional FIFA Matchday Oktober 2023.

Pasalnya, Timnas Indonesia berhasil tampil menggila di putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Sedangkan Vietnam justru babak belur di tiga pertandingan FIFA Matchday yang mereka jalani.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia menorehkan hasil memuaskan di putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Skuad besutan Shin Tae-yong itu sukses menggikas Brunei Darussalam dengan agregat 12-0.

Baca juga: Rekap Hasil Negara ASEAN di FIFA Matchday: Timnas Indonesia Menggila, Vietnam Dibantai Korea Selatan

Pada leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada (12/10/2023) lalu, Timnas Indonesia sukses menang telak dengan skor 6-0.

Enam gol yang dicetak Timnas Indonesia itu lahir lewat aksi Rizky Ridho (12’), brace Ramadhan Sananta (63’ dan 67’), serta hattrick Dimas Drajad (7’, 72’, dan 90+2’).

Kemudian pada leg kedua di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah pada (17/10/2023) kemarin, Timnas Indonesia kembali mencukur Brunei Darussalam dengan skor 6-0.

Gol dari Timnas Indonesia dicetak oleh brace Hokky Caraka (6', 44'), Egy Maulana Vikri (42'), Witan Sulaeman (47'), Rizky Ridho (63'), dan Ramadhan Sananta (82').

Atas kemenangan ini, skuad besutan Shin Tae-yong itu berhak lolos ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Selebrasi pemain timnas Indonesia Ramadhan Sananta usai berhasil mencetak gol ke gawang Brunei Darussalam pada laga kualifikasi piala dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2023). Pada laga tersebut Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor 6-0. Sebagai informasi Laga leg kedua lawan Brunei akan berlangsung pada 17 Oktober mendatang. Tribunnews/Jeprima
Selebrasi pemain timnas Indonesia Ramadhan Sananta usai berhasil mencetak gol ke gawang Brunei Darussalam pada laga kualifikasi piala dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2023). Pada laga tersebut Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor 6-0. Sebagai informasi Laga leg kedua lawan Brunei akan berlangsung pada 17 Oktober mendatang. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Kondisi tersebut jelas berbanding terbalik dengan rapor Vietnam selama FIFA Matchday Oktober 2023.

Disaat Timnas Indonesia berjaya, Vietnam justru hancur lebur.

Tim besutan Philippe Troussier itu menelan tiga kekelahan beruntun di FIFA Matchday Oktober 2023.

Dihajar China dan Uzbekistan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat