androidvodic.com

Sheffield United vs Man United: Mangsa Empuk MU, Rekor Mengesankan MU saat Lawan Tim Baru Promosi - News

News- Manchester United bertandang ke Bramall Lane menghadapi Sheffield United pada Minggu (22/10).

Manchester United akan berusaha mempertahankan rekor mengesankan baru-baru ini melawan tim yang baru dipromosikan.

Lawan MU kali ini, Sheffield United menjadi runner-up di Kejuaraan EFL musim lalu.

Dan tim asuhan Paul Heckingbottom kesulitan menyesuaikan diri dengan Liga Premier sejauh ini, mereka seri satu kali dan kalah tujuh kali dari delapan pertandingan mereka.

Setan Merah mengincar kemenangan ke-10 berturut-turut dalam pertandingan Premier League melawan tim-tim yang baru naik level pada musim sebelumnya.

Satu kendala yang dihadapi United adalah MU tidak akan diperkuat Casemiro untuk pertandingan Liga Premier melawan Sheffield United karena cedera.

Rincian mengenai cedera pemain Brasil ini belum dikonfirmasi, namun hal ini digambarkan hanya mengalami masalah kecil, dan pemain berusia 31 tahun tersebut diperkirakan tidak akan absen terlalu lama.

Dia diskors untuk pertandingan Man United berikutnya saat melawan FC Copenhagen, jadi bisa kembali untuk laga derby.

Sang gelandang melewatkan perjalanan ke Bramall Lane karena mengalami masalah kecil saat menjalani tugas internasional.

Dia masih berada di Brasil untuk memulihkan kondisinya, namun diperkirakan akan kembali ke pusat latihan klub di Carrington awal pekan depan.

Pemain berusia 31 tahun itu diskors untuk pertandingan Liga Champions UEFA di kandang melawan FC Copenhagen pada 24 Oktober, setelah dikeluarkan dari lapangan dalam kekalahan 3-2 melawan Galatasaray.

Ini berarti dia harus menunggu setidaknya hingga 29 Oktober untuk kembali bermain, yaitu saat melawan Manchester City di Old Trafford.

Di tempat lain, ada kabar baik bagi pelatih Erik ten Hag mengenai Sofyan Amrabat dan Sergio Reguilon, karena kedua pemain tersebut telah mengikuti latihan pada hari Kamis.

Reguilon absen dalam empat pertandingan terakhir karena cedera ringan, sementara Amrabat terpaksa mundur dari skuad Maroko untuk pertandingan melawan Liberia dan Pantai Gading.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat