androidvodic.com

Cody Gakpo Pernah Bersama Di Klub PSV Eindhoven Dengan Branthwaite - News

News, LIVERPOOL - Pada Sabtu sore, Liverpool berhasil mengalahkan rival sekota mereka, Everton, berkat dua gol dari Mohamed Salah.

Kemenangan Dengan Kontroversi

Namun, kemenangan The Reds tersebut datang dengan kontroversi, karena Toffees merasa marah dengan ketidakmampuan wasit untuk menunjukkan kartu kuning kedua kepada Ibrahima Konate di babak kedua.

Setelah kemenangan itu, Liverpool memposting video di YouTube yang memberikan penggemar pandangan di balik layar atas kemenangan Merseyside derby.

Bek Everton Inggris Jarrad Branthwaite (kanan) menembak untuk mencetak gol pertama mereka melewati kiper Senegal kelahiran Prancis Chelsea Edouard Mendy (tengah) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Everton di Stamford Bridge di London pada 16 Desember 2021.
Bek Everton Inggris Jarrad Branthwaite (kanan) menembak untuk mencetak gol pertama mereka melewati kiper Senegal kelahiran Prancis Chelsea Edouard Mendy (tengah) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Everton di Stamford Bridge di London pada 16 Desember 2021. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Setelah peluit akhir pertandingan, bek tengah Everton, Branthwaite, terlihat sedang berbincang-bincang dengan bintang Liverpool, Harvey Elliott.

Pernah Bermain Di PSV Eindhoven

Pada usia 21 tahun, dia kemudian terlihat berpelukan dengan Cody Gakpo, keduanya pernah bermain bersama selama Branthwaite bermain untuk klub Belanda, PSV Eindhoven.

Selama jendela transfer musim panas, banyak yang melaporkan bahwa Liverpool mencari seorang bek tengah muda untuk menambah kedalaman dalam lini belakang Jurgen Klopp.

Tidakkah selama tahun ini, Daily Mail melaporkan bahwa Liverpool adalah salah satu dari banyak klub yang mengawasi Branthwaite setelah mengirimkan pencari bakat untuk menyaksikannya beraksi bersama PSV.

AS Roma Dan Manchester United Sama Sama Minat

Selain Liverpool, klub seperti AS Roma dan Manchester United juga dikaitkan dengan bintang Everton ini.

Dalam apa yang akan menjadi transfer yang sangat kontroversial dan tidak mungkin, Branthwaite bisa menjadi pemain pertama sejak Abel Xavier pada tahun 2002 yang berganti dari Everton ke Liverpool.

Meskipun Branthwaite telah dikaitkan dengan kepindahan dari Goodison Park, pemain internasional Inggris U21 ini baru-baru ini menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun dengan Everton.

Dia mengatakan, "Untuk menandatangani kontrak baru ini adalah untuk menunjukkan komitmen saya kepada klub dan seberapa pentingnya bagi saya untuk bermain untuk Everton."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat