androidvodic.com

PSG vs AC Milan Liga Champions: Mbappe Melawan Tim Idola Masa Kecil - News

News - Kylian Mbappe akan menghadapi tim masa kecilnya saat Paris Saint Germain (PSG) bertemu AC Milan di matchday ketiga grup F Liga Champions.

Duel PSG vs AC Milan akan digelar di Parc de Prince pada Kamis (26/10/2023) pukul 02.00 WIB dinihari.

Kylan Mbappe menjadi salah satu pemain yang paling disorot dalam laga ini, pasalnya striker 24 tahun ini akan menghadapi tim yang ia idolakan di masa kecil.

Mbappe sedang tampil cemerlang bersama PSG di musim ini. Ia telah mencetak sembilan gol dan memberikan satu assist dalam 10 pertandingan pertamanya.

Kapten timnas Prancis ini tampil menonjol dalam skuad asuhan Luis Enrique setelah kepergian Neymar dan Lionel Messi.

Dia diharapkan bisa membantu membawa timnya meraih kejayaan Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka musim ini.

Baca juga: Ramai-ramai Bela Kylian Mbappe, Pelatih Timnas Prancis Pasang Badan untuk Sang Pemain Depan

Namun perjalanan PSG dijamin tak bakal mudah dan Mbappe memiliki tantangan tersendiri saat dihadapkan dengan lawan sekelas AC Milan, semifinalis Liga Champions musim lalu.

Cobaan bagi Mbappe akan bertambah lantaran ia dihadapkan dengan tim yang ia idolakan di masa kecil.

Ya, Mbappe memang mengidalakan AC Milan di masa kecilnya. Pemain yang mengantarkan Timnas Prancis ke final Piala Dunia 2022 ini bahkan pernah berujar ia tidak akan bermain di tim lain selain AC Milan jika ke Italia.

Mbappe sendiri saat kecil pernah diasuh oleh orang Italia dan menghabiskan banyak waktu dengan keluarga mereka yang merupakan fans AC Milan.

Jelang duel PSG vs AC Milan ini, Fayza Lamari, ibu Kylian Mbappe menceritakan tentang masa-masa anaknya menjadi fans AC Milan.

"Ketika dia pulang dia hanya akan berbicara tentang AC Milan. Jika AC Milan kalah, dia bisa melempar remote control ke TV dan ucapkan beberapa kata makian dalam bahasa Italia.

"Jika Milan kalah, dia bisa melempar remote control ke TV dan mengucapkan beberapa kata buruk dalam bahasa Italia,” kata dia, dikutip dari Football Italia.

Reaksi penyerang Prancis Paris Saint-Germain #07 Kylian Mbappe selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Newcastle United dan Paris Saint-Germain di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 4 Oktober 2023. Paul ELLIS / AFP
Reaksi penyerang Prancis Paris Saint-Germain #07 Kylian Mbappe selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Newcastle United dan Paris Saint-Germain di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 4 Oktober 2023. Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP)

Baca juga: Liverpool Lebih Dekat Dengan Kylian Mbappe Dibanding Dengan Chelsea

PSG kini duduk di peringkat dua klasemen grup F dengan raihan tiga poin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat