androidvodic.com

PSG vs AC Milan: Ronaldinho Beri Pujian untuk Rafael Leao, Bandingkan dengan Kylian Mbappe - News

News - Liga Champions matchday ketiga menghadirkan bigmatch antara Paris Saint Germain (PSG) vs AC Milan di Parc de Prince pada Kamis (26/10/2023).

Duel PSG vs AC Milan ini menyuguhkan tontonan menarik lantaran hadirnya dua penyerang muda masing-masing tim, yakni Kylian Mbappe vs Rafael Leao.

Jelang pertemuan klub Prancis vs Italia ini, legenda sepakbola Ronaldinho memberikan pujian kepada Rafael Leao dan membandingkannya dengan Mbappe.

Ronaldinho menilai, dua kunci permainan ini adalah penampilan masing-masing pemain sayap kiri Rafael Leao dan Kylian Mbappe.

Ronaldinho adalah seseorang yang sangat mengenal Paris Saint-Germain dan AC Milan karena pernah menghabiskan waktu bersama kedua klub itu.

Baca juga: PSG vs AC Milan Liga Champions: Mbappe Melawan Tim Idola Masa Kecil

Mantan bintang Brasil ini menghabiskan dua tahun karirnya di PSG dari tahun 2001 hingga 2003 dan dua setengah tahun bersama AC Milan dari tahun 2008 hingga 2011.

Mantan pemain yang terkenal dengan skill elastico ini mengaku terpesona dengan permainan yang ditampilkan Rafael Leao di AC Milan.

Menurutnya, sangat pas nomor 10 seragam Rossonerri dikenakan pemain yang kini berusia 24 tahun itu.

“Leao adalah orang yang tepat untuk memakai nomor itu [10]. Seorang pemain yang mempesona saya," ujar Ronaldinho, dikutip dari Football Italia.

Ia yakin, kehadiran pemain berpostur 1,89 meter asal Portugal itu bisa membuat perbedaan bagi AC Milan.

"Saya yakin semua orang yang menyukai sepak bola setuju dengan saya karena cara bermain Rafa membuat semua orang setuju."

"Ia membuat semua orang yakin hanya dengan melihat cara dia bermain. Rafa dapat membuat perbedaan dan saya harap dia memainkan permainan yang hebat," kata Ronaldinho.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli dan Penyerang sayap Milan, Rafael Leao, bersenda gurau seuai laga.
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli dan Penyerang sayap Milan, Rafael Leao, bersenda gurau seuai laga. (tangkap layar)

Baca juga: PSG vs AC Milan Liga Champions, Keraguan Pioli di Tengah Paceklik Gol Rossoneri

Lantas bagaimana pandangan Ronaldinho dengan sosok Kylian Mbappe yang merupakan pemain yang paling disorot selama bursa transfer musim panas tahun ini.

Ronaldinho juga memberikan pujian kepada Mbappe, namun ia tak mengungkap secara gamblang, berbeda saat mengomentari Leao.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat