androidvodic.com

Beda dengan Mourinho, Inzaghi Pilih Bungkam ke Media Jelang Grande Partita AS Roma vs Inter Milan - News

News - Kisah kepindahan Romelu Lukaku turut memanaskan grande partita antara AS Roma vs Inter Milan di giornata ke-10 Liga Italia.

Kepindahan Lukaku ke AS Roma setelah drama transfer musim panas kemarin telah menyulut emosi banyak fans Inter Milan.

Kini, Lukaku dihadapkan dengan klub yang pernah ia bela pada giornata ke-10 Liga Italia, Senin (30/10/2023) pukul 00.00 WIB dinihari.

Ultras Inter sudah menyiapkan 50 ribu peluit untuk membiarkan Lukaku mendengar semua kemarahan mereka atas drama yang terjadi selama musim panas kemarin.

Jelang pertemuan kedua tim, masing-masing pelatih turut memanaskan perseteruan yang melibatkan Romelu Lukaku.

Baca juga: AS Roma Tulis Sensasi Lewat Sejarah di Liga Eropa, Mourinho Busungkan Dada Menantang Inter Milan

Komentar Mourinho

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho memancing emosi pendukung Inter Milan dengan mengatakan Lukaku menjadi korban 'habis manis sepah dibuang'.

"Romelu ke Roma itu sebuah kejutan karena saya tidak mengira dia akan ada di hati suporter Inter," ceplos Mourinho jelang laga tandang AS Roma, dikutip SempreInter.

Pelatih yang terkenal dengan sebutan The Spesial One ini merasa ada standar ganda terhadap Lukaku.

"Saya tidak tahu dia dulu sangat penting di Milan, karena apa yang sudah dia lakukan, memenangi Scudetto, dua piala, 200 pemain di Inter sudah memenangi sebuah piala super," sambung eks pelatih Inter Milan ini.

"Setelahnya menarik untuk memahami mengapa jika Lukaku pergi dari Inter ke Roma untuk membantu pelatihnya itu disebut drama, sedangkan dulu (Fabio) Cannavaro bergi dari Inter ke Juve tanpa masalah. (Christian) Vieri juga tanpa masalah," lanjut dia.

Menurutnya, seporter Inter Milan tidak benar-benar menganggap Romelu Lukaku sebagai idola mereka. Hanya ketika sang pemain benar-benar berkontribusi saat membantu Nerazzurri raih Scudetto 2020/2021.

"Sedangkan Romelu ke Roma itu sebuah kejutan karena saya tidak mengira dia akan ada di hati suporter Inter," ceplos Mourinho jelang laga tandang AS Roma.

Reaksi pelatih Roma asal Portugal Jose Mourinho selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Frosinone Calcio di Stadion Olimpiade di Roma pada 1 Oktober 2023.
Reaksi pelatih Roma asal Portugal Jose Mourinho selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Frosinone Calcio di Stadion Olimpiade di Roma pada 1 Oktober 2023. (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Baca juga: Tensi Inter Milan vs AS Roma Memanas, Jose Mourinho Pancing Emosi Interisti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat