androidvodic.com

Prediksi Skor Napoli vs AC Milan Liga Italia, Misi Revans Tambah Derita Rossoneri - News

News - Prediksi Skor Napoli vs AC Milan pada giornata ke-10 Liga Italia.

Big match antara Napoli vs AC Milan akan berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Senin (30/10/2023) pukul 02.45 WIB.

Laga ini dapat dijadikan ajang balas dendam bagi Napoli setelah kekalahan dalam duel delapan besar Liga Champions musim lalu.

Seperti diketahui, pada musim lalu Napoli dan AC Milan dipertemukan di babak delapan besar Liga Champions.

(Dari kiri, Depan) Bek AC Milan asal Prancis Theo Hernandez, bek Napoli asal Uruguay Mathias Olivera, bek Inggris AC Milan Fikayo Tomori dan bek AC Milan asal Denmark Simon Kjaer melakukan sundulan pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions antara SSC Napoli dan AC Milan pada 18 April 2023 di stadion Diego-Maradona di Naples. Alberto PIZZOLI / AFP
(Dari kiri, Depan) Bek AC Milan asal Prancis Theo Hernandez, bek Napoli asal Uruguay Mathias Olivera, bek Inggris AC Milan Fikayo Tomori dan bek AC Milan asal Denmark Simon Kjaer melakukan sundulan pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions antara SSC Napoli dan AC Milan pada 18 April 2023 di stadion Diego-Maradona di Naples. Alberto PIZZOLI / AFP (Alberto PIZZOLI / AFP)

Baca juga: Napoli vs AC Milan: Duel Peraih Scudetto Dua Musim Terakhir, Senin 30 Oktober Pukul 02:45 WIB

Napoli yang kala itu diunggulkan, justru secara mengejutkan tersingkir setelah disingkirkan AC Milan.

Il Partenopei harus terdepak setelah kalah agregat 1-2, usai takluk 0-1 di leg pertama dan imbang 1-1 pada pertemuan leg kedua.

Sehingga, pertandingan ini nanti dapat dijadikan Victor Osimhen cs membalas kekalahan tersebut.

Usaha Napoli untuk membalas dendamnya itu tampaknya akan lancar.

Pasalnya, Rossoneri saat ini lagi bapuk usai menelan dua kekalahan beruntun.

Di Liga Italia, AC Milan kalah tipis 1-0 saat menjamu Juventus pada pekan ke-10.

Sedangkan di Liga Champions, AC milan baru saja di hajar PSG dengan skor 3-0.

Bek AC Milan asal Prancis #19 Theo Hernandez tergeletak di lapangan sepak bola selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan AC Milan di Parc de Princes di Paris pada 25 Oktober 2023.
Bek AC Milan asal Prancis #19 Theo Hernandez tergeletak di lapangan sepak bola selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan AC Milan di Parc de Princes di Paris pada 25 Oktober 2023. (FRANCK FIFE / AFP)

Hal berbeda justru dialami oleh Napoli, tim besutan Rudi Garcia itu berhasil mengalahkan Verona dengan skor 3-1 pada pekan ke-9 Liga Italia.

Kemudian sukses menang tipis 1-0 saat bertandang ke markas Union Berlin di Liga Champions.

Seperti diketahui, Napoli dan AC Milan saat ini sama-sama bersaing di papan atas Liga Italia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat