androidvodic.com

Bima Sakti: Kami Sudah Semakin Membaik, Usai Timnas Indonesia U-17 Taklukkan Klub Rusia 4-0 - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTATimnas Indonesia U-17 sukses mengalahkan klub asal Rusia, Torpedo Moscow U-17 dengan skor 4-0 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (29/10/2023) malam.

Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti mengatakan dalam laga uji coba tersebut para pemainnya tampil maksimal, bahkan dirinya juga sempat merotasi pemain.

“Ya, lawan Torpedo Moskow sudah diagendakan sebelum kami TC ke Jerman akan melawan mereka. Ya, kami terima. Pulang dari Jerman kami latihan dua hari, kemudian persiapan lawan Torpedo,” ujar Bima Sakti seusai memimpin latihan di SUGBK, Senayan, Jakarta, (30/10/2023).

“Alhamdulillah pemain bermain maksimal dan kami coba beberapa pemain juga di laga tadi malam. Skor akhir 4-0,” sambungnya.

lebih lanjut, pelatih kelahiran Balikpapan 47 tahun silam itu membeberkan bahwa kualitas Arkhan Kaka dkk. semakin terasah usai menjalani TC di Jerman selama lima pekan.

Bahkan skema pertandingan juga sudah mulai terlihat, berbeda dengan beberapa laga uji coba di Bali pada Agustus lalu.

“Dibilang berapa persennya kami sudah makin membaik dari uji coba di Agustus lawan Barcelona, Kashima. Alhamdulillah pemain lebih baik,” terang Bima.

Skuad Garuda Muda di pekan ini masih menjalani latihan di Jakarta, tepatnya di SUGBK.

Setelah itu, sekitar sepekan sebelum kick off Piala Dunia U-17 -2023, Timnas Indonesia U-17 akan bertolak ke Surabaya untuk menjalani persiapan terakhir.

Seperti diketahui, pada Piala Dunia U-17, Indonesia berada di grup A bersama dengan Panama, Maroko dan Ekuador. Seluruh pertandingan grup A akan tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

“Kami dapatnya (latihan) di SUGBK terus semuanya karena semua Lapangan disterilkan selama 14 hari ini. Alhamdulillah kami latihan di sini dan terus latihan di sini sebelum ke Surabaya,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat