androidvodic.com

Ada Wonderkid Juventus & PSG, Maroko Rilis Daftar 21 Pemain untuk Piala Dunia U17 di Indonesia - News

News - Maroko asuhan Said Chiba telah merilis daftar 21 pemain yang dipersiapkan untuk berjuang di Piala Dunia U17 2023 Indonesia.

Dalam rilis resmi dari federasi sepak bola Maroko (FRMF), Said Chiba selaku pelatih memanggil sejumlah pemain yang bergabung di tim elite dunia seperti Juventus, Paris Saint-Germain (PSG), dan Eintracht Frankfurt.

Said Chiba sudah mengetok palu memanggil 21 nama pemain yang bakal membela Maroko pada ajang Piala Dunia U17 2023.

Maroko sendiri merupakan lawan segrup Timnas U17 Indonesia di Piala Dunia U17 2023. Selain Timnas U17 Indonesia, Maroko juga berhadapan dengan Panama dan Ekuador di Grup A.

Baca juga: Tarik Animo Penonton, Piala Dunia U-17 di Indonesia Bakal Dongkrak Pariwisata Nasional

Pertemuan dengan Timnas U17 Indonesia bakal menutup rangkaian pertandingan di Grup A. Laga Timnas U17 Indonesia vs Maroko bakal berlangsung pada 16 November 2023.

Laga tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Berdasarkan skuad final sendiri, Timnas U17 Indonesia boleh saja waspada penuh dengan Maroko.

Pasalnya, Maroko diperkuat oleh banyak pemain yang tampil di benua Eropa. Tercatat ada 10 pemain Maroko di skuad Piala Dunia U17 2023 yang tampil di benua Eropa.

Sementara satu nama lain saat main di Liga Uni Emirat Arab. Di pos kiper sendiri, ada dua nama yang bermain di luar negeri.

Keduanya adalah Hamza Jlid di Al-Ahli yang tampil di Liga Uni Emirat Arab dan Mohammed Ezzarhouni di LOSC Lille di Liga Prancis.

Di posisi lainnya, Maroko juga diperkuat oleh pemain-pemain dari klub elit Eropa, macam Juventus dan Paris Saint Germain atau PSG.

Naoufei El Hannach sendiri tampil untuk PSG. Sementara ada nama Adam Boufandar yang juga main untuk Juventus di LIga Italia.

Selain itu, Maroko juga diperkuat oleh klub-klub yang memiliki tradisi kuat dalam pembinaan pemain di benua Eropa lainnya seperti Ajax Amsterdam dan Eintracht Frankfurt.

Ajax Amsterdam sendiri menyumbang dua pemain untuk Maroko yaitu Yasser El Aissati dan Zakaria Ouazane. Adapun Eintracht Frankfurt sendiri menyumbang nama Ayoub Chaikhoun di skuad Maroko edisi kali ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat