androidvodic.com

Cole Palmer Ciptakan Wawancara Tak Terlupakan Usai Chelsea Menang 4-1 Atas Spurs - News

News, LONDON - Nicolas Jackson mencetak hattrick pertamanya dalam Liga Premier dalam pertandingan paling kacau musim ini, dengan Spurs unggul 1-0 sebelum akhirnya bermain dengan sembilan pemain setelah Cristian Romero dan Destiny Udogie diusir keluar lapangan. 

Bertahan Total

Pertandingan ini juga menampilkan tidak kurang dari lima gol yang dianulir serta bertahan total tertinggi yang pernah digunakan oleh tim yang kehilangan dua pemain.

Pada suatu saat, taktik berani tersebut tampak berhasil, tetapi Chelsea akhirnya menemukan celahnya, dengan kesabaran dan umpan Cole Palmer menjadi faktor kunci.

Palmer menyamakan kedudukan setelah Dejan Kulusevski membuka skor dengan tendangan penalti setelah Romero diusir keluar lapangan karena pelanggaran mengerikan. Jackson akhirnya membawa Chelsea unggul pada menit ke-75 sebelum mencetak dua gol lagi di masa injury time.

Sorotan Khusus

Kedua pencetak gol tersebut diwawancarai bersama di Sky Sports, dan Palmer memberikan sorotan khusus.

Pemain muda mantan Manchester City ini memiliki bakat dalam memberikan wawancara yang tidak terlatih oleh media, dan hal ini tidak berbeda.

Palmer tidak sepenuhnya mengatakan "premier segera datang," tetapi pemain berusia 21 tahun itu mengatakan kepada rekan setimnya bahwa ia perlu bekerja lebih keras meskipun sudah mencetak tiga gol.

Pemain internasional Inggris U-21 tersebut mengatakan, "Awal yang sulit baginya, tidak ada yang bisa disembunyikan."

Ketika Patrick Davison bertanya, "Apakah kamu bilang 'kerja lebih keras'?", Palmer menunjukkan mentalitas elitnya dan menjawab, "Tentu saja, kita selalu bisa bekerja lebih keras."

Lebih Mudah Lawan Sembilan Pemain

Setelah sang jurnalis bertanya apakah lebih sulit bermain melawan Spurs dengan dua pemain lebih karena tekanan, Palmer menggoda Davison dengan menjawab, "Tentu saja, lebih mudah bermain melawan sembilan!"

Hal ini membuat Davison secara jocoseriously berterima kasih kepada Palmer setelah hampir saja mengabaikan pertanyaan yang diajukan.

Wawancara tersebut hampir sama menghibur dengan pertandingan itu sendiri dan berakhir dengan Palmer memberikan penghargaan Pemain Terbaik kepada Jackson bersama dengan bola pertandingan hattrick-nya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat