androidvodic.com

David Beckham Hubungi David de Gea Gabung Ke Inter Miami - News

News, MIAMI - David Beckham kabarnya tertarik untuk merekrut seorang legenda Manchester United untuk Inter Miami.

Selama jendela transfer musim panas, Beckham dan Inter Miami berhasil mendapatkan pemain terbesar mereka hingga saat ini setelah legenda Argentina Lionel Messi setuju untuk bergabung dengan klub tersebut setelah kontraknya dengan raksasa Prancis Paris Saint Germain berakhir.

Sejak Lionel Messi bergabung, rekan-rekan setimnya di Barcelona, Sergio Busquets dan Jordi Alba, juga bergabung dengan Inter Miami.

Beckham Tengah Rengincar Rekrutan Besar Lainnya

Kiper Spanyol Manchester United David de Gea merayakan kemenangan mereka dalam pertandingan sepak bola final Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Newcastle United di Stadion Wembley, barat laut London pada 26 Februari 2023. Manchester United merebut trofi besar pertama mereka selama enam tahun bersama kemenangan 2-0 yang kejam melawan Newcastle di final Piala Liga di Wembley pada hari Minggu.
David de Gea

Menurut Daily Star, Beckham berkeinginan untuk menjadikan David de Gea sebagai rekrutan besar berikutnya untuk Inter Miami.

Pemain asal Spanyol ini belum memiliki klub sejak ia meninggalkan Old Trafford pada bulan Juni.

Dalam beberapa minggu terakhir, rumor mengenai kembalinya De Gea ke United telah beredar tetapi belum ada yang menjadi kenyataan.

Laporan menyatakan bahwa selain tawaran dari Inter Miami, De Gea juga menarik minat dari Real Betis, Valencia, dan Liga Profesional Arab Saudi.

De Gea Dihalangi Istri Gabung Bersama Cristiano Ronaldo

Pada akhir pekan, dilaporkan bahwa istri De Gea, Edurne Almagro, telah menghalangi reuni dengannya bersama Cristiano Ronaldo di klub Arab Saudi, Al Nassr.

Menurut The Sun, De Gea menolak tawaran menggiurkan dari Al Nassr karena Almagro mengatakan bahwa dia tidak berminat pindah ke negara tersebut.

Sekarang, Beckham dikabarkan 'cukup optimis' untuk membujuk De Gea bergabung dengan Inter Miami.

Berbicara dalam episode terbaru dari podcast Stick to Football milik Gary Neville, Beckham berbicara tentang bagaimana ia berhasil merekrut Messi.

Beckham Berbicara Tentang Bagaimana Ia Berhasil Merekrut Messi

Dia mengatakan, "Ketika saya memulai perjalanan ini sepuluh tahun yang lalu, mengumumkan bahwa saya akan memulai tim di Miami, visi saya selalu untuk membawa pemain terbaik.

"Sebagai pemilik tim, Anda selalu ingin membawa pemain terbaik, tetapi kesempatan membawa yang terbaik sulit dan selalu menantang. Tapi kemudian, saya menyelinap ke hotel ayah Messi sekitar empat tahun yang lalu di Barcelona untuk pertemuan dengannya, dan tentu saja, pada saat itu, kami belum siap untuk membawanya masuk dan dia belum siap untuk datang."

Beckham melanjutkan, "Saya berpaling ke ayahnya dan berkata, 'kami menginginkan anak Anda, kami ingin dia datang ke Miami ketika dia siap, jika itu memungkinkan'. Kami melanjutkan percakapan, dan bersama mitra-mitra saya, Jorge Mas dan Jose [Mas], kami hanya bekerja keras selama sekitar empat tahun.

"Ketika dia berada di PSG [Paris Saint-Germain], kami melihat peluang, dan dia akan kembali ke Barcelona [atau ke Miami], tetapi tiba-tiba, segalanya sejalan, dan kami masih melanjutkan percakapan."

David Beckham berbicara di podcast Stick to Football, disajikan oleh Sky Bet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat