androidvodic.com

Lionel Scaloni Menuju Real Madrid, Media Spanyol Klaim Los Blancos Sudah Temukan Pengganti Ancelotti - News

Lionel Scaloni Menuju Real Madrid, Media Spanyol Klaim Los Blancos Sudah Temukan Pengganti Ancelotti

News- Pelatih Argentina, Lionel Scaloni membuka jalan menuju Real Madrid, media Spanyol menglaim Los Blancos akan dilatih oleh pelatih Juara Dunia 2022, Argentina.

Sebuah kejutan di Spanyol mereka mengatakan bahwa Real Madrid akan memiliki pelatih Lionel Scaloni dalam portofolionya.

Sebuah portal Spanyol menegaskan bahwa sang pelatih, Lionel Scaloni masuk dalam radar tim Real Madrid.

Setelah Lionle Scaloni mempertanyakan kesinambungannya sebagai pelatih Tim Nasional Argentina usai kemenangan bersejarah melawan Brasil.

Baca juga: Lionel Scaloni Umumkan Siap-siap Berhenti Melatih, Ada Masalah Apa di Ruang Ganti Timnas Argentina?

Sebuah media Spanyol mengklaim bahwa Real Madrid akan memiliki Lionel Scaloni. Pelatih itu mempertanyakan kesinambungannya sebagai pemimpin Tim Nasional Argentina setelah kemenangan bersejarah 1-0 melawan Brasil di Maracaná pada Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Seperti dilansir portal Sport, pelatih Albiceleste menjadi salah satu opsi pelatih tim berjuluk Merengue untuk tahun 2024.

Mengingat kemungkinan perpisahan Carlo Ancelotti yang semuanya menunjukkan bahwa ia akan meninggalkan tim Real Madrid untuk mengambil alih tim Brasil untuk Copa América 2024.

Dengan begitu, nama Scaloni bakal masuk dalam daftar calon pelatih Real Madrid jika pelatih asal Italia Carlo Ancelotti itu hengkang.

Roberto De Zerbi dari Brighton di Liga Premier dan Xabi Alonso pemimpin Bundesliga bersama Bayer Leverkusen adalah beberapa nama lain yang masuk radar calon pelatih Real Madrid.

Raúl dan Álvaro Arbeloa, yang bekerja di tim muda klub, juga akan dipertimbangkan.

Baca juga: Lionel Scaloni Buat Kejutan, Umumkan Rencana Berhenti Jadi Pelatih Argentina, Gelar Foto Terakhir?


Kejutan Scaloni Mengguncang Timnas Argentina

Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni yang kontraknya baru diperbarui pada awal tahun ini hingga 2026 setelah negosiasi yang memakan waktu lebih lama dari yang diperlukan, menurunkan pesannya tentang penutupan konferensi pers dan tanpa terlebih dahulu menyatakan apa pun kepada para pemain atau para asisten pelatih.

Scaloni membuat kejutan melalui media, sesuatu yang tidak biasa dalam seluruh sejarah siklus ini.

"Saya punya banyak hal untuk dipikirkan saat ini. Para pemain ini telah memberikan banyak hal kepada saya, mereka telah memberikan banyak hal kepada seluruh staf pelatih dan saya perlu berpikir" kata Scaloni.

"Saya perlu banyak memikirkan apa yang akan saya tuju yang harus dilakukan. Ini bukan perpisahan atau banyak hal tetapi saya harus berpikir, karena standarnya sangat tinggi, sulit untuk terus menang dan orang-orang ini mempersulitnya".

"Ini saatnya untuk memikirkan hal ini, saya akan memberi tahu presiden ( Claudio Tapia) dan nanti saya sampaikan ke pemain karena Timnas ini butuh pelatih yang punya tenaga semaksimal mungkin, semoga baik-baik saja,” ujarnya.

Baca juga: Pelatih Argentina, Lionel Scaloni Bicara Soal Kondisi Lionel Messi dan Juga Bahas Timnas Uruguay

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat