androidvodic.com

Pede! Jerman Tak Latihan Penalti Jelang Hadapi Spanyol di Piala Dunia U-17 2023 - News

Pede! Jerman Tak Latihan Penalti Jelang Hadapi Spanyol di Piala Dunia U-17 2023

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Pelatih Jerman U-17, Christian Wuck, mengatakan bahwa timnya tak akan berlatih penalti jelang babak perempatfinal Piala Dunia U-12 2023.

Pada babak 8 besar ini, Jerman akan menghadapi Spanyol di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Jakarta, Jumat (25/11/2023), pukul 15.30 WIB.

Pada beberapa laga di fase gugur ini memang sudah ada dua pertandingan yang harus dilanjutkan dengan adu penalti.

Hal itu terjadi pada duel Maroko Vs Iran dan Prancis Vs Senegal, di babak 16 besar lalu. Hasilnya, Maroko dan Prancis berhasil keluar menjadi pemenang.

"Tidak (tidak ada latihan penalti)," kata Christian Wuck, sebelum memimpin latihan di Lapangan A Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Kamis (23/11/2023).

"Kami membicarakan hal itu tapi kami tidak berlatih (penalti)," sambungnya.

Pelatih berusia 50 tahun itu mengatakan bahwa pada sore hari ini anak didiknya hanya akan mendapakan sedikit gerakan untuk menjaga staminanya.

Christian Wuck menyebut bahwa Robert Ramsak dan kolega saat ini harus siap 100 persen untuk laga kontra La Rojita - julukan tim junior Spanyol.

"Kami hari ini hanya melakukan sedikit aktivasi. Jadi tidak terlalu banyak latihan di lapangan, karena mereka kelelahan, dan mereka harus 100 persen siap untuk besok," tutur Wuck.

Pertandingan Sulit Untuk Kedua Tim

Christian Wuck, mengatakan duel ini akan menjadi laga yang sulit bagi masing-masing tim.

Menurut Wuck, masing-masing tim saat ini tentu sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan satu sama lai.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat