androidvodic.com

Perempatfinal Jerman vs Spanyol Berlangsung di JIS, Skuad Der Panzer: Stadion yang Sangat Indah - News

Perempatfinal Jerman vs Spanyol Berlangsung di JIS, Skuad Der Panzer: Stadion yang Sangat Indah

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Duel Jerman versus Spanyol akan kembali tersaji di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, DKI Jakarta, Jumat (25/11/2023), pukul 15.30 WIB.

Der Panzer - julukan tim Jerman, bersemangat untuk melakoni pertandingan di JIS karena merupakan stadion yang sangat indah.

Ini adalah kali kedua Jerman melakoni duel di JIS. Sebelumnya Robert Ramsak dan kolega sudah bermain di stadion ini ketika menghadapi Venezuela.

Pelatih Jerman U-17, Christian Wuck, memastikan bahwa anak asuhnya tidak akan tegang menjalankan duel di hadapan banyak penonton yang akan datang di JIS.

"Tidak, saya pikir pemain justru senang karena banyak penonton yang akan datang ke stadion," ucap Wuck, kepada awak media, Kamis (24/11/2023).

"Stadion di Jakarta sangat indah, stadion yang sempurna untuk menggelar turnamen seperti ini. Jadi kami tidak tegang dan kami senang bisa menembus perempatfinal melawan Spanyol," sambungnya.

Pada duel terakahir di fase grup F, ada 11.264 penonton yang menyaksikan duel Jerman Vs Venezuela JIS.

Hal tersebut pun rupanya dinikmati oleh penyerang Jerman U-17, Robert Ramsak.

Menurut Robert, kehadiran penonton bisa menjadi suntikan semangat tersendiri.

"Saya menikmati pertandingan di stadion (JIS), karena stadion itu sangat besar dan banyak penonton yang datang," ucap Robert.

"Saya pikir pada pertandingan terakhir (Jerman di JIS) ada 11 ribu penonton yang datang ke stadion, itu sangat keren dan sebagai pemain saya sangat menikmati itu," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat